Hadapi Der Panser, Nani terancam absen

Sabtu, 09 Juni 2012 - 15:47 WIB
Hadapi Der Panser, Nani terancam absen
Hadapi Der Panser, Nani terancam absen
A A A
Sindonews.com - Kabar buruk datang dari Tim Nasional Portugal, tim berjuluk Seleccao itu terancam tak diperkuat gelandang Luis Nani saat menghadapi Jerman di laga perdana mereka di grup B pada Minggu (10/6/2012).

Seperti ditegaskan pelatih Portugal Paulo Bento, ia mengungkapkan gelandang Manchester United itu mengalami cedera dan kemungkinan besar Nani tak akan memperkuat Portugal di pertandingan nanti.

Nani mendapatkan cedera di bagian telapak kakinya saat menghadapi Turki di laga uji coba pada 3 Juni lalu. Cedera tersebut bukan pertama kalinya dialami pemain berusia 25 tahun itu. Sebelumnya ia pernah mendapatkan cedera yang sama saat membela Manchester United.

Meski ia telah kembali mengikuti latihan bersama skuad Portugal, namun kondisinya masih sangat diragukan untuk tampil menghadapi Der Panzer

“Nani telah kembali melakukan latihan. Namun kami akan tetap memeriksa kondisinya. Dia telah istirahat untuk beberapa waktu dan dia mengalami cedera serupa seperti sebelumnya,” ungkap Bento seperti dikutip Soccerway, Sabtu (9/6/2012).

Meskipun begitu, Absennya Nani tak membuat Bento khawatir. Karena ia menilai timnya masih memiliki pemain yang mampu menggantikan perannya di lini tengah Portugal.

“Apabila dia tidak bisa bermain, kami akan memilih pemain lain dengan karakter yang berbeda,tapi itu tak akan mengubah kami sebagai tim. Kami akan berusaha untuk mendapatkan hasil yang bagus sejak menit awal pertandingan,” tambahnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3680 seconds (0.1#10.140)