Suardi Saleh-Aska Mappe Dapat Dukungan Nelayan dan Petani

Minggu, 29 November 2020 - 21:01 WIB
loading...
Suardi Saleh-Aska Mappe Dapat Dukungan Nelayan dan Petani
Suardi Saleh berbincang dengan seorang warga Kabupaten Barru di sela-sela kampanye tatap mukanya beberapa waktu yang lalu. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Barru, Suardi Saleh - Aska Mappe (SS-AK) terus mendulang dukungan. Dukungan itu datang dari kelompok petani , nelayan , milenial, maupun kelompok komunitas.

"Kami menyatakan dukungan kepada pasangan SS-AK karena lebih jelas arah program yang akan dilaksanakan. Utamanya bagi kami ini para nelayan . Di Pulau Puteangin, seluruh warga itu memperoleh penghasilan dari hasil laut dan pasangan SS-AK siap memperhatikan nelayan kecil seperti kami," kata nelayan Pulau Puteangin, Irwan, seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Minggu (29/11/2020).



Hal yang sama juga disampaikan kelompok tani di berbagai wilayah, seperti di Kecamatan Tanete Riaja, La Hasan. Menurutnya, kelompok tani di wilayahnya juga memastikan akan mencoblos nomor 2 pada pilkada Barru yang akan diselenggarakan 9 Desember mendatang.

"Kami sudah siap memenangkan pasangan SS-AK pada pencoblosan 9 Desember mendatang. Alasannya sangat jelas karena hanya pasangan ini yang paling mantap untuk dipilih, visi dan misinya jelas, programnya bagus untuk kami para petani," kata La Hasan.



Sementara itu, tokoh pemuda Desa Kiru-kiru, Muhlis mengaku siap mendukung dan mengerahkan kawan-kawannya untuk mendukung dan mencoblos pasangan SS-AK. Hal itu dilakukan karena pasangan berlatar belakang birokrasi-polisi ini dinilai sudah terbukti bekerja untuk masyarakat Barru.

"Kami siap menangkan pasangan SS-AK pada tiap tempat pemungutan suara (TPS) di Kiru-kiru ini. Apalagi pasangan ini memang yang paling serius bertarung secara akal sehat, terbukti kemarin dalam debat publik kedua, hanya pasangan ini yang berani tampil. Itu artinya pasangan SS-AK paling taat aturan, tidak seperti pasangan lain," pungkas Muhlis.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)