alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Aldi Diamankan Bercokol di Atap Rumah Usai Tebas Tangan Korbannya

Faisal Mustafa
Aldi Diamankan Bercokol di Atap Rumah Usai Tebas Tangan Korbannya
Pelaku penganiayaan berat, Aldi diamankan polisi bercokol di atap rumah usai menebas tangan korbannya menggunakan samurai. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Pelaku penganiayaan berat, Muhammad Rifaldi alias Aldi (20) diamankan polisi bercokol di atap rumah usai menebas tangan korbannya, Sugandar alias Nyauk (49), menggunakan samurai.

Saat itu, Jumat (26/04/2019) dini hari, Aldi mencoba kabur dari pengejaran anggota Polsek Panakkukang di Jalan Serka Munir, Karuwisi, Makassar.

"Saat anggota mencoba mengetuk pintu rumahnya, pemilik rumah (paman pelaku) tidak membuka pintu. Tiba-tiba salah satu anggota mendengar suara di atas rumah tersebut yang diduga pelaku mencoba kabur melarikan diri melalui jendela kamar belakang di lantai 2 rumah," ujar Panit 2 Reskrim Polsek Panakkukang, Ipda Roberth Haryanto Siga, Minggu (28/04/2019).



"Setelah tembakan peringatan diberikan, akhirnya pelaku pun bersedia turun dari atap rumahnya serta berhasil di amankan,"  sambungnya.

Penganiayaan berat yang dilakukan pelaku diduga buntut adu mulut antara korban dengan calon mertua pelaku bernama Paris pada Kamis (25/04/2019) malam.

Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim mengatakan, usai cekcok, korban pulang ke rumahnya memanggil istri untuk kembali ke rumah Paris menyelesaikan masalah.

Sesampainya di rumah Paris, pelaku Aldi nampaknya tidak dapat menahan aparahnya. Kepada polisi, Aldi mengakui perbuatannya. Dia nekat menebas tangan Sugandar karena tak terima calon mertuanya dianiaya oleh korban.

"Rifaldy langsung melakukan penganiayaan menggunakan samurai terhadap korban," sebut Ahmad Halim.

Atas perbuatannya, Aldi saat ini mendekam di sel tahanan Mapolsek Panakkukang. Sementara itu korban Sugandar dirawat di RSI Faisal karena mengalami luka robek yang cukup parah di tangan kanannya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads