Pimpinan Unimerz Optimistis Hasil Asesmen Diploma III Farmasi Memuaskan

Minggu, 29 November 2020 - 20:12 WIB
loading...
Pimpinan Unimerz Optimistis Hasil Asesmen Diploma III Farmasi Memuaskan
Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Unimers menjalani asesman lapangan. Tahapan yang sama juga dijalani Prodi Diploma III Farmasi. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Program studi Diploma III Farmasi, Fakultas Ilmu Farmasi, Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar telah usai menjalani proses asesmen lapangan via daring oleh tim assesor LAM-PT KES.

Asesmen lapangan yang diikuti oleh petinggi Unimerz di ruang LPM lantai II gedung Rektorat Unimerz , jalan Antang Raya, kota Makassar, tersebut dilakukan dalam upaya meningkatkan status akreditasi Prodi DIII Farmasi Unimerz dari C menuju akreditasi B.

Dekan Fakultas Farmasi Unimerz , Dr Apoteker Jangga mengatakan, asesmen lapangan ini berlangsung selama tiga hari, dengan merujuk pada tujuh indikator penilaian.



Jangga juga yakin, pascapemeriksaan ini mereka akan menerima hasil memuaskan. Sebab, segala hal yang diperlukan untuk asesmen sudah mereka lengkapi dan semuanya berjalan dengan lancar.

"Asesmennya itu sejak tanggal 25 sampai 27 November. Semuanya sudah diselesaikan dengan baik dan kami yakin juga hasilnya akan memuaskan. Kan ada tujuh hal yang jadi indikator itu. Kita sudah penuhi semua dan sudah diasesmen semua. Tentu kita berharap hasilnya maksimal lah," katanya.

Lebih jauh Jangga mengatakan, hasil asesmen tersebut bakal diumumkan dalam waktu dekat ini. Paling tidak di bulan Desember mendatang hasilnya sudah bisa diketahui.

"Kita yakin bisa dapat yang terbaiklah. Kita tunggu pengumumannya. Itu pekan depan katanya sudah keluar hasilnya," jelas Jangga.

Menanggapi upaya peningkatan akreditasi salah satu jurusannya, Rektor Unimerz Makassar , Prof Dr dr Ali Aspar Mappahya, berterima kasih kepada tim asesor yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)