alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Bulukumba Terima Government Award 2019 Kategori Pariwisata

Eky Hendrawan
Bupati Bulukumba Terima Government Award 2019 Kategori Pariwisata
Pemkab Bulukumba menerima penghargaan Governmet Award 2019 untuk kategori Pariwisata, diserahkan di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (30/4/2019). Foto: Istimewa

BULUKUMBA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba menerima penghargaan Governmet Award 2019 untuk kategori Pariwisata, diserahkan di Hotel Borobudur, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Anugerah penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali yang diserahkan Menteri Desa PDT Eko Putro Sandjojo pada Malam Apresiasi Government Award 2019.

Government Award merupakan ajang tahunan yang dimotori Majalah SINDO Weekly dengan memberikan penghargaan kepada kepala daerah yang dinilai berhasil melakukan berbagai inovasi dalam pengelolaan pembangunan di daerah masing-masing.



Pelaksanaan Government Award tahun ini merupakan yang ke-6 dilaksanakan sejak tahun 2014. Adapun penilaian penghargaan didasari prestasi yang telah ditorehkan oleh pemerintah daerah, termasuk oleh kepala daerahnya.

Government Award untuk kategori Pariwisata yang diberikan kepada Bupati selaku pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten Bulukumba karena dinilai sangat baik dalam mendorong pengembangan pariwisata di daerahnya.
Salah satu indikatornya adalah sejak tahun 2018 sampai tahun 2019, event pariwisata Festival Pinisi masuk dalam 100 Wonderful Event Indonesia dari Kementerian Pariwisata.

Sukri Sappewali mengaku bersyukur atas penghargaan yang diterima. Menurutnya upaya yang telah dilakukan dalam pengembangkan daerah, khususnya pada sektor pariwisata Bulukumba mendapat penilaian dan apresiasi dari pihak yang berkompeten.

“Penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik. Dengan dorongan dan kerjasama dari pemerintah provinsi dan pusat, kita optimis Bulukumba menjadi destinasi wisata favorit di Indonesia dan mancanegara,” ungkapnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook