Konsolidasi, Perindo Total Gerakkan Mesin untuk Appi-Rahman

Senin, 30 November 2020 - 21:56 WIB
loading...
Konsolidasi, Perindo Total Gerakkan Mesin untuk Appi-Rahman
Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin saat menghadiri temu kader Perindo Makassar sekaligus konsolidasi pemenangan Pilwalkot Makassar. Foto: Sindonews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Partai Persatuan Indonesia (Perindo), siap memenangkan Palson nomor urut 2 Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando alias Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar 2020 .

Itu ditandai dengan konsolidasi pemenangan dilakukan di Hotel Novotel, Makassar, Senin (30/11/2020). Appi datang langsung untuk bertemu dengan kader dan simpatisan Perindo .

Ketua DPD Perindo Makassar , Ruslan Mahmud mengatakan, partainya tak main-main dalam memenangkan Appi-Rahman di Pilwakot Makassar 2020. Seluruh kader dan mesin partai siap digerakkan untuk mengunci kemenangan pada 9 Desember mendatang.



"Perindo sebagai salah satu partai pengusung, Insyaallah Perindo total, sangat total memenangkan Appi-Rahman. Dan kami yakin pak Appi akan menang dalam kontestasi ini," tegas Ruslan.

Sementara itu, Munafri Arifuddin (Appi) mengaku, pihaknya memiliki komitmen kuat dengan Perindo . Kata dia, partai besutan Ruslan Mahmud di Makassar ini punya mesin partai yang bisa menjadi modal bagus untuk memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

"Tentu sebagai partai pengusung, kita punya komitmen kuat bersama Perindo. Target kita tentu memenangkan pertarungan ini. Dengan seluruh kekuatan dan modal besar, maka kita lakukan konsolidasi di hari-hari akhir menuju pemilihan," beber Appi.

CEO PSM Makassar ini berharap, Perindo bisa menjaga dan memaksimalkan mesin partainya menjelang hingga hari pencoblosan. Utamanya dalam menjaga suara di setiap TPS.



"Menjaga TPS, memastikan orang-orqng kita datang ke TPS dan menggunakan haknya sebagai warga negara dan mencoblos nomor dua," tegas Appi .
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3818 seconds (0.1#10.140)