alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Daerahnya Terkena Banjir, Pemkab Luwu Timur Akan Gelar Konser

Fitra Budin
Daerahnya Terkena Banjir, Pemkab Luwu Timur Akan Gelar Konser
HAMRIS DARWIS. Pemerintah Kabupaten Luwu Timur (Pemkab Lutim) menjadwalkan pelaksanaan konser amal di Lapangan Andi Nyiwi, Malili pada Kamis (2/5/2019). Foto: SINDOnews/Fitra Budin

LUWU TIMUR - Pemerintah Kabupaten Luwu Timur (Pemkab Lutim) menjadwalkan pelaksanaan konser amal di Lapangan Andi Nyiwi, Malili pada Kamis (2/5/2019).

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Parbudmudora), Hamris Darwis, menjelaskan, konser amal tersebut merupakan salah satu bentuk keprihatinan terhadap korban banjir yang melanda sejumlah desa.

Hamris Darwis yang juga sebagai penanggungjawab acara HUT ke-16 Kabupaten Luwu Timur, menyatakan bahwa kegiatan konser amal tersebut merupakan arahan dari Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler.



"Konser amal ini, adalah bagian dari Festival Sungai Malili, karena sangat tidak mungkin kami menggelar pesta sementara ada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah," ujarnya.

Kegiatan hiburan lainnya seperti karnaval budaya, lomba perahu hias dan lomba dayung perahu naga, juga dialihkan pada konser amal malam ini.

"Hal ini dilakukan semata - mata untuk membantu saudara-saudara kita yang telah terkena bencana banjir," paparnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads