TOPIK TERPOPULER

Seorang Kakek Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa di Empangnya Sendiri

Muhammad Subhan
Seorang Kakek Ditemukan Mengapung Tak Bernyawa di Empangnya Sendiri
Seorang kakek di Pangkep ditemukan tewas di empang miliknya sendiri. Foto: Istimewa

PANGKEP - Warga Kampung Pakeccie, Kelurahan Ma'rang, Kecamatan Ma'rang, Pangkep dihebohkan dengan ditemukannya seorang kakek bernama Hamzah, (70), mengapung tak bernyawa di empang miliknya.

Informasi dari kepolisian, korban Hamzah diketahui pergi ke empang miliknya seorang diri, Senin sore (30/11/2020). Setiap saat korban memang sudah biasa pergi bekerja di empangnya seorang diri.



Namun situasi empang mendadak riuh tatkala sejumlah pemancing yang berada tak jauh dari lokasi TKP melihat tubuh kakek ini mengapung di salah satu sudut empang.

Baca Juga: 240 ASN Pangkep yang Masuki Masa Pensiun Diberi Penghargaan

Paur Humas Polres Pangkep, Ipda Agussalim mengatakan, korban lalau dibawa ke Puskesmas Ma'rang untuk mendapat pertolongan medis. Sayangnya, sesampai di puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Korban ditemukan oleh warga yang sedang memancing. Kondisinya mengapung dan langusng dilarikan ke Puskesmas Ma'rang, tapi nyawanya tidak tertolong," terang Agussalim, Selasa (1/12/2020).

Agussalim menambahkan, dari pemeriksaan medis di puskesman tidak ditemukan tanda-tanda dugaan kekerasan. Jasad korban lalu diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.



Baca Juga: Kakek 80 Tahun di Pangkep Tewas Terbakar Bersama Gubuknya



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!