alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bahaya Masturbasi Bagi Pria, Bisa Buat Mr P Tak Berdiri

Sri S Syam
Bahaya Masturbasi Bagi Pria, Bisa Buat Mr P Tak Berdiri
Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Jika kamu sering melakukan aktivitas seksual yakni menstimulus diri sendiri, baik dengan alat bantu maupun tidak agar meraih kepuasan seksual alias Masturbasi, kamu harus mulai menguranginya.

Sebab ternyata masturbasi yang dilakukan lebih dari sekali dalam sehari tak baik dan membahayakan kesehatan. Dilansir dari berbagai sumber, berikut bahaya masturbasi. Nomor dua bahkan bisa bikin hubunganmu dengan pasangan hancur berantakan.

1. Ejakuasi Dini
Saat masturbasi pria tidak melibatkan partner. Hal ini rentan membuat kecepatan stimulasi mr P tidak terkontrol, yang membuat beresiko mengalami ejakuasi dini saat bercinta.



2. Tak Bergairah Bercinta
Terlalu sering masturbasi membuat pria terbiasa merangsang dirinya. Ketika bercinta, pria bisa tak merasa bergairah pada pasangannya.

3. Depresi
Penelitian yang diterbitkan di The American Journal of Psychiatry mengatakan resiko depresi meningkat jika pria kecanduan masturbasi. Kondisi psikologis bisa memburuk karena rasa bersalah yang muncul usai masturbasi.

4. Impoten atau Lemah Syahwat
Gangguan pada saraf parasimpatik bisa mempengaruhi kemampuan otak dalam merespon rangsangan seksual. Akibat kemampuan ereksi melemah, bahkan dalam tingkat keparahan tertentu bisa menyebabkan impotensi yakni gangguan seksual yang menyebabkan mr P tidak bisa berdiri sama sekali.

5. Sperma Encer
Kebiasaan melakukan buruk onani yang dilakukan terlalu sering dapat menyebabkan sperma encer. Perlu diketahui bahwa sistem reproduksi pada lelaki dapat memproduksi sperma secara matang minimal membutuhkan waktu 48 jam. Sperma yang encer penyebab kesulitan sperma mencapai indung telur wanita.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook