Warga Tergerak Kawal Suara Suardi Saleh-Aska di Pilkada

Selasa, 01 Desember 2020 - 20:39 WIB
loading...
Warga Tergerak Kawal Suara Suardi Saleh-Aska di Pilkada
Calon Wakil Bupati Barru Aska Mappe saat melakukan sosialisasi pencoblosan kepada warga. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Warga dan tokoh masyarakat bertekad mengawal dukungan suara rakyat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) pada 9 Desember mendatang.

Tokoh masyarakat Sepe'e, Abdul Wahab mengatakan, hal itu dilakukan sebagai bentuk dan upaya untuk mencegah kecurangan yang rentan terjadi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan.

Abdul Wahab mengaku, dirinya bersama warga akan mengawal suara pendukung SS-AK di TPS tempatnya mencoblos. Sekaligus meminimalisir potensi kecurangan dan mengawal kemenangan pasangan SS-AK.



"Saya bersama pendukung Pak Suardi dan Pak Aska siap mengawal suara rakyat untuk SS-AK di Sepe'e. Kami tidak ingin kecolongan, terutama di TPS tempat kami mencoblos, makanya kita akan kawal baik-baik," kata Abdul Wahab, Selasa (1/12/2020).

Apalagi, kata Abdul Wahab, pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera ini memiliki program yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya bagi kesejahteraan para petani, peternak hingga nelayan.

"Kami sangat ingin pasangan SS-AK menjadi pemenang di Pilkada Barru 2020 ini. Jika terpilih, kami yakin pasangan ini akan membawa daerah kita menuju Barru yang maju dan lebih sejahtera sesuai taglinennya," ujarnya.

"Pasangan SS-AK juga pembawaannya tidak arogan. Kalau berbicara sangat lembut dan santun. Rendah hati juga ramah kepada siapapun," akunya.

Sementara itu, salah satu emak-emak Sepe'e, Ilenna juga memuji sosok Suardi Saleh dan Aska Mappe. Ia menilai, pasangan yang dikenal merakyat dan sederhana ini adalah pemimpin yang cerdas. Alasannya, keduanya tidak hanya sibuk mengurus kepentingan rakyat tapi juga semua elemen masyarakat di Kota Hibdridah mampu dirangkul.



"Pasangan SS-AK ada untuk warga, selalu dikunjungi dari dulu dan sering membantu. Makanya ini saatnya kami ikut tergerak untuk bantu menangkan pasangannya dengan mencoblos nomor 2 nanti," kata Ilenna.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)