alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PAM Tirta Mangkaluku Teken Komitmen Pelayanan Maksimal

Chaeruddin
PAM Tirta Mangkaluku Teken Komitmen Pelayanan Maksimal
Direktur Utama PAM TM Palopo, Yasir saat menandatanangi MoU terkait peningkatan pelayanan. Foto: Sindonews/Chaeruddin

PALOPO - Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM), ikut menandatangani MoU terkait komitmen peningkatan pelayanan air minum kepada konsumen, baru-baru ini.

Sebagai bentuk komitmen tersebut dalam MoU tersebut juga termuat tentang pelayanan konsumen atau pelanggan, mitra PAM TM di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo.

Penandatanganan sebagai bentuk komitmen pelayanan terbaik kepada masyarakat tersebut, dilakukan di hadapan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirma Sulaiman, Kamis, (2/4/2019) kemarin.



Direktur Utama PAM TM Palopo, Yasir, mengatakan bahwa PDAM Palopo yang kemudian berubah nama menjadi PAM TM selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik demi memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Palopo.

Peningkatan dan perbaikan pelayanan ini mulai dari menjaga dan meningkatkan kualitas air, mempermudah pelayanan pembayaran tagihan air melalui loket online, percepatan perbaikan kerusakan perpipaan, peremajaan perpipaan untuk mengurangi tingkat kebocoran.

"Kami juga aktif berinteraksi dengan masyarakat melalui media sosial, baik itu menerima masukan dan saran termasuk informasi terkait kondisi air baku, perbaikan jaringan," ujarnya.

Ini juga bagian dari pekerjaan pentinga dilakukan agar masyarakat juga siap ketika terjadi kerusakan jaringan yang menghambat penyaluran air kepada masyarakat untuk sementara waktu.

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo yang digagas oleh Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

"Kewajiban pemerintah adalah memberikan layanan yang mudah, cepat dan nyaman bagi masyarakat," kata Andi Sudirman.

Usai peresmian, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara pemerintah Kota Palopo dan instansi yang berada di Mall Pelayanan Publik. Tak terkecuali bagi Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Palopo selaku pengelolah air bersih bagi masyarakat Kota Palopo senantiasa berinovasi dan berupaya memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook