Dengan GrabProtect, Tak Perlu Khawatir Naik Transportasi Online

Selasa, 01 Desember 2020 - 21:57 WIB
loading...
Dengan GrabProtect, Tak Perlu Khawatir Naik Transportasi Online
Warga saat menggunakan jasa transportasi daring di Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Warga Makassar kini tak perlu khawatir lagi menggunakan transportasi online saat akan beraktivitas keluar rumah baik untuk roda empat maupun roda dua, apalagi dimasa pandemi Covid-19 seperti ini.

Segala kebutuhan kenyamanan dan keamanan berkendara, ditopang dengan penerapan protokol kesehatan terjawab dengan hadirnya layanan dihadirkan Grab Indonesia sebagai pionir transportasi online melalui GrabProtect.

GrabProtect hadir untuk memperkenalkan rutinitas berkendara dengan transportasi massal yang lebih aman dengan ekstra perlindungan.



Selain memastikan pengemudi dan pelanggan dalam keadaan sehat, Grab dilengkapi dengan fitur proteksi keamanan dan kebersihan sebagai upaya pencegahan sebelum melakukan perjalanan.

Hal inilah yang mendasari, Githa, 30 tahun, yang sehari-harinya bekerja disebuah perusahaan penerbitan di Makassar menjatuhkan pilihan ke GrabCar Protect maupun GrabBike Protect dalam menopang aktivitasnya bekerja.

Menurutnya, dengan memanfaatkan layanan GrabProtect membuatnya merasa aman menggunakan Ojol, karena armada GrabCar Protect dan GrabBike Protect dilengkapi dengan partisi plastik tebal yang memisahkan penumpang dan driver, sehingga tidak ada kontak langsung.

Apalagi, transaksi yang digunakan sistem pembayaran digital. Tak hanya itu saja, di semua armada GrabProtect disediakan handsanitizer bagi penumpang.

“Diawal Pandemi Covid-19 saya sangat khawatir naik Ojol, tapi setelah tahu ada program proteksi ekstra perlindungan melalui GrabProtect saya merasa aman. Utamanya, ketika mengajak keluarga didalam mobilpun sangat dibatas penumpangnya tidak bisa duduk disamping driver,” ungkapnya.

Untuk itu, Githa mengaku sangat merekomendasikan memilih GrabProtect karena sangat memperhatikan penerapan protokol kesehatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1138 seconds (0.1#10.140)