Gojek Penuhi Aspirasi Mitra demi Tingkatkan Kesejahteraan

Rabu, 02 Desember 2020 - 07:17 WIB
loading...
Gojek Penuhi Aspirasi Mitra demi Tingkatkan Kesejahteraan
Seorang mitra Gocar sedang memberikan pelayanan kepada seorang pelanggan. Foto: Dokumentasi Gojek
A A A
MAKASSAR - Sebagai perusahaan super-app terdepan di Asia Tenggara , Gojek terus berupaya mengukuhkan posisinya sebagai pilihan utama masyarakat. Sebagai garda terdepan layanan, jutaan mitra driver Gojek juga memegang peranan penting untuk memperkuat posisi tersebut.

Untuk itu, Gojek terus menghadirkan ragam inisiatif dan juga mewujudkan aspirasi mitra driver Gojek agar selalu terdepan dalam pelayanan dan menjadi sumber daya yang semakin berkualitas.



Per tanggal 1 Desember 2020, Gojek berhasil menyuarakan aspirasi mitra driver Gocar dengan dikeluarkannya surat keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nomor 1162/IV/Tahun 2020 tentang Penetapan Tarif Batas Bawah dan Tarif Batas Atas Angkutan Sewa Khusus dalam Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Sebagai perusahaan anak bangsa, Gojek selalu menaati peraturan pemerintah selama itu menyuarakan aspirasi dari mitra yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

VP Strategic Gojek Region Indonesia Bagian Timur, Anandita Danaatmadja mengatakan, Gojek senantiasa memperhatikan kesejahteraan mitra-mitranya. Dari dulu hingga sekarang Gojek masih memiliki semangat yang sama, yaitu terus melakukan inovasi demi menjaga keberlangsungan pendapatan mitra dalam jangka panjang.

Struktur pendapatan mitra driver Makassar, kata dia, telah didiskusikan dan disetujui oleh perwakilan mitra driver itu sendiri saat peraturan ini dikeluarkan. Sehingga terbitlah Keputusan Gubernur Sulsel Nomor 1162/IV/Tahun 2020 tentang Penetapan Tarif Batas Bawah dan Tarif Batas Atas Angkutan Sewa Khusus Dalam Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, di mana Gojek telah mengikuti aturan tersebut per pasal yang tercantum di dalamnya.



"Penentuan tarif ini telah mempertimbangkan berbagai komponen, yakni permintaan, kemampuan membayar konsumen dan komitmen bersama dengan aplikator lainnya," kata Anandita, dalam keterangan resminya, Selasa (1/12/2020).

Salah satu aspek yang menjadikan penyesuaian tarif ini memiliki nilai tambah adalah dengan layanan prima yang dilakukan mitra Gocar melalui berbagai ragam pelatihan yang menjadikan mitra Gocar terdepan dalam kualitas dan pelayanan, sehingga terus menjadi pilihan pelanggan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1068 seconds (0.1#10.140)