Santika Siapkan Hiburan dan Door Prize Menarik di Malam Pergantian Tahun

Rabu, 02 Desember 2020 - 08:05 WIB
loading...
Santika Siapkan Hiburan dan Door Prize Menarik di Malam Pergantian Tahun
Manajemen Santika Hotel saat berada di kantor Koran SINDO Makassar, Selasa (1/12/2020) kemarin. Foto: SINDOnews/Maman Sukirman
A A A
MAKASSAR - Santika Hotel menyiapkan hiburan dan door prize menarik di perayaan malam pergantian tahun baru 2021 mendatang. Hiburan tersebut berupa live music dan persembahan spesial dari manajemen Santika Hotel.

Untuk door prize, Santika juga menyiapkan sejumlah voucer kamar dan gimmick spesial lainnya. Hal tersebut diutarakan oleh Sales Manager Santika Hotel , Rosa Indah didampingi Sales Executive Santika Hotel , Ismayanti saat berkunjung dan silaturahmi ke kantor Koran SINDO di Jalan Andi Djemma Makassar, Selasa (1/12/2020).



Dia mengatakan, meski tidak mengusung tema khusus di malam perayaan tahun baru mendatang, tapi Santika Hotel optimistis bisa membukukan okupansi sesuai target. Karena masyarakat sudah cukup lama di rumah saja, sehingga membutuhkan hiburan menarik di malam tahun baru mendatang.

"Kalau di kita (acara tahun baru) hanya di top floor (Spermonde Sky Lounge), tidak ada kembang api. Kami sangat optimis apalagi beberapa bulan masyarakat terkurung, akhir tahun mereka sudah bosan jadi mereka mau keluar," ujar Rosa.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dari total 118 kamar yang tersedia, Santika Hotel hanya akan menerima 50 persen. Langkah itu untuk menjaga penerapan protokol kesehatan tetap berjalan disiplin dan para tamu tetap merasa aman dan nyaman.

"Tahun ini kami yakin bisa ramai, meski acara yang digelar hanya 50 persen dari kapasitas. Kami ada 118 kamar, targetnya 50 persen," katanya.



Adapun paket yang ditawarkan oleh Santika Hotel yaitu mulai Rp1,2 juta, yaitu menginap di kamar tipe deluxe, termasuk fasilitas sarapan pagi dan makan malam untuk dua pax serta berkesempatan memenangkan door prize dan menikmati hiburan menarik.

Untuk protokol kesehatan , masyarakat tidak perlu khawatir karena Santika Hotel menerapkan secara disiplin, yaitu jaga jarak dengan kapasitas maksimal 100 orang, menyediakan westafel untuk cuci tangan, menyiapkan hand sanitizer serta bagi tamu yang tidak menggunakan masker tidak diperkenankan memasuki area hotel.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)