Menhub Harap PT Pelindo Terus Melayani dengan Andal, Inovatif dan Kreatif

Rabu, 02 Desember 2020 - 10:49 WIB
loading...
Menhub Harap PT Pelindo Terus Melayani dengan Andal, Inovatif dan Kreatif
PT Pelabuhan Indonesia IV merayakan HUT ke-28 secara internal, dihadiri komisaris dan direksi, BPP Persatuan Istri Pegawai Pelindo (Perispindo) IV, serta pejabat struktural di ruang serbaguna lantai 7 kantor pusat Pelindo IV Makassar, kemarin. Foto: Dokum
A A A
MAKASSAR - Menteri Perhubungan RI , Budi Karya Sumadi berharap PT Pelabuhan Indonesia (Persero) dapat menjadi perusahaan kebanggaan bangsa yang memberikan pelayanan jasa kepelabuhanan dan logistik yang terbaik.

Harapan itu disampaikan Budi Karya dalam video testimoni ucapan selamat kepada PT Pelabuhan Indonesia I, II, III dan IV yang merayakan ulang tahun ke-28 secara serentak melalui virtual dengan aplikasi zoom, Selasa (1/12/2020). Kegiatan itu dihadiri seluruh Direksi Pelindo I, II, III dan IV.



Dalam video testimoni tersebut, Menteri Perhubungan juga berharap agar PT Pelabuhan Indonesia I, II, III dan IV terus memberikan pelayanan yang andal, inovatif dan kreatif, didukung dengan sistem teknologi, sehingga dapat memberikan kontribusi bagi terciptanya sistem logistik nasional yang efisien dan efektif .

Selain Menteri Perhubungan , beberapa gubernur di wilayah kerja Pelindo IV , rekan, mitra serta stakeholder juga mengucapkan selamat ulang tahun melalui video testimoni sekaligus menyampaikan harapannya untuk Pelindo IV .

Seperti video testimoni yang disampaikan Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah , Gubernur Papua Lukas Enembe dan Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan. Mereka berharap agar PT Pelindo IV dapat menjadi perusahaan kebanggaan bangsa, yang memberikan pelayanan jasa kepelabuhanan dan logistik terbaik. Serta terus memberikan pelayanan yang andal, inovatif dan kreatif.

Usai perayaan HUT bersama, PT Pelindo IV juga merayakan ulang tahun ke-28 secara internal yang dihadiri komisaris dan direksi, BPP Persatuan Istri Pegawai Pelindo (Perispindo) IV, serta pejabat struktural di ruang serbaguna lantai 7 kantor pusat Pelindo IV Makassar. Kegiatan itu tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan penularan COVID-19.

Kegiatan itu juga berlangsung secara virtual dan dapat disaksikan seluruh karyawan PT Pelindo IV di kantor pusat, cabang, anak dan cucu perusahaan melalui aplikasi zoom dan juga kanal YouTube resmi perusahaan.



Komisaris Utama PT Pelindo IV , Fachry Ali, mengaku tidak etis kalau pihaknya tidak ikut bertanggung jawab di mana Pelindo IV sebagai kekuatan utama di Indonesia Timur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8446 seconds (0.1#10.140)