RSUD Andi Djemma Masamba Dapat Bantuan APD dari BNPB Pusat

Selasa, 12 Mei 2020 - 11:52 WIB
loading...
RSUD Andi Djemma Masamba Dapat Bantuan APD dari BNPB Pusat
RSUD Andi Djemma Masamba menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD ) dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Kementerian Sosial. Foto : Istimewa.
A A A
LUWU UTARA - RSUD Andi Djemma Masamba menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Kementerian Sosial.

Menurut Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Luwu Utara, Muslim Muhtar, yang juga Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Luwu Utara, bantuan APD yang terdiri dari baju hazmat, masker medis, dan hand sanitizer akan dipergunakan oleh para petugas kesehatan dalam rangka upaya percepatan penanganan covid 19 di Luwu Utara.

“Ini wujud kepedulian pemerintah pusat melalui bapak Muhammad Fauzi kepada masyarakat Luwu Utara dalam rangka bersama-sama dan secara terpadu, tentu dalam bingkai koordinasi dan integrasi, guna memutus mata rantai penyebaran covid 19,” kata Muslim.

“Semua ini dilakukan demi keselamatan masyarakat Luwu Utara, dan semoga wabah ini bisa cepat berlalu,” ujarnya menambahkan. Selain Kalaksa BPBD dan Direktur RSUD, saat penyerahan bantuan hadir pula Anggota DPR-RI Muhammad Fauzi dan Ketua DPRD Luwu Utara, Basir.

Baca Juga : Format Siap Laporkan Penyelewengan Anggaran Covid-19 di Toraja
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)