Dinas PU Hadiri Monev Triwulan I 2020 di DPRD Makassar

Selasa, 12 Mei 2020 - 12:04 WIB
loading...
Dinas PU Hadiri Monev Triwulan I 2020 di DPRD Makassar
Dinas PU Kota Makassar menghadiri rapat monev di DPRD Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dinas PU Kota Makassar menghadiri rapat monitoring dan evaluasi (monev) program dan kegiatan triwulan pertama tahun anggaran 2020 di ruang Komisi C Bidang Pembangunan DPRD Kota Makassar, Senin (11/5/2020).

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Hamka Darwis mengatakan, monev yang dihadiri Sekretaris Dinas PU, para Kepala Bidang dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) serta anggota Komisi C, membahas soal refocussing atau realokasi anggaran untuk penanganan pendemi COVID-19 di Kota Makassar.



Masing masing perwakilan dari Dinas PU memaparkan status serapan anggaran dan pencapaian fisik serta sejumlah item anggaran yang direalokasikan untuk penanganan COVID-19.

"Rapat ini untuk mengevaluasi capaian target dan realisasi fisik yang telah dilakukan Dinas PU Kota Makassar," kata Hamka.

Dalam rapat monev tersebut, Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara mengingatkan kepada para pejabat di lingkup Dinas PU agar melakukan analisa yang tepat dan berdasarkan skala prioritas dalam melakukan rasionalisasi anggaran.



"Pesan dari pak Ketua Komisi C, agar masing-masing bidang, setiap rasionalisasi anggaran berdasarkan analisa yang tepat dalam menentukan skala prioritas," tandas Hamka.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)