Ulang Tahun ke-64, Suardi Saleh Dapat Kejutan Istri dan Kerabat

Rabu, 02 Desember 2020 - 13:41 WIB
loading...
Ulang Tahun ke-64, Suardi Saleh Dapat Kejutan Istri dan Kerabat
Suardi Saleh mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-64, Rabu (2/12/2020). Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Suardi Saleh mendapat kejutan ulang tahun yang ke-64 dari istri, anak, keluarga dan kolega, serta tim pemenangannya, Rabu (2/12/2020). Kejutan dan perayaan ulang tahun calon bupati Kabupaten Barru itu berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan.

Pada kesempatan itu, istri Suardi Saleh , Hj Hasna Syam, terlebih dahulu menyampaikan selamat ulang tahun kepada suami tercinta di hadapan keluarga, kerabat dan kolega Suardi Saleh . Ia berharap sang suami diberi kesehatan dan kesuksesan dalam kehidupan dunia dan akhirat.



"Tidak banyak yang mau saya sampaikan, doa saya semoga sehat dan sukses dunia akhirat. Tetap sayang kepada keluarga. Aamiin," kata Hasna Syam yang disambut tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Sementara itu, sambil memeluk sang istri, Suardi Saleh menyampaikan terima kasih karena telah mencintai dan menjadi ibu yang baik untuk seluruh anak-anak. Kemesraan Ketua Partai Nasdem Barru ini dengan sang istri sering kali ditunjukkan dalam beberapa kesempatan.

"Terima kasih saya sampaikan kepada istri saya tercinta, pacar pertama dan terakhir saya hingga kini," puji Suardi Saleh disambung keriuhan para hadirin.

Selain itu, besan dari mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim dan warga Kabupaten Barru. Ia pun kembali menegaskan bahwa dirinya siap mengabdi untuk Barru maju dan sejahtera.



"Saya juga sampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga, kolega, dan tim relawan saya di pilkada Barru. Kehadiran Anda semua ini adalah kado spesial buat saya untuk meraih kemenangan di pilkada Barru ," jelasnya.

Pasangan Suardi Saleh di pilkada Barru , Aska Mappe juga tampak hadir di antara para hadirin. Purnawirawan polisi itu juga menyampaikan selamat kepada ulang tahun kepada tandemnya itu di pilkada Barru . Ia berharap kado terbaik Suardi Saleh adalah kemenangan di pilkada Barru .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1266 seconds (0.1#10.140)