Sepekan Jelang Pencoblosan, Dukungan ke Paslon SS-AK Terus Mengalir

Rabu, 02 Desember 2020 - 20:25 WIB
loading...
Sepekan Jelang Pencoblosan, Dukungan ke Paslon SS-AK Terus Mengalir
Calon Wakil Bupati Barru Aska Mappe saat melakukan sosialisasi. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Tiga hari memasuki masa tenang, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) terus panen dukungan. Itu dibuktikan dengan bertambah meriahnya sosialisasi pasangan bertagline Barru Maju dan Sejahtera ini.

Bahkan, dukungan masyarakat di wilayah perkotaan hingga pelosok terus mengalir untuk ramai-ramai menyatakan mutlak berpihak kepada pasangan yang diusung koalisi Partai Nasdem, PDIP, Demokrat dan PKS ini.

Tidak hanya itu, sejumlah kerabat tim pasangan calon lain juga ramai-ramai memutuskan untuk beralih dukungan ke pasangan SS-AK . Salah satu contohnya, kakak kandung dari Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika, yakni Andi Kurniawan Makkarateng.



Hal itu terlihat saat Andi Iwan--sapaan akrab Andi Kurniawan Makkarateng mengikuti sosialisasi Suardi Saleh di Cilellang, Palanro dan Labuange. Dalam kesempatan itu, Andi Iwan mengatakan bahwa dukungannya kepada pasangan SS-AK adalah mutlak.

"Kepada seluruh keluargaku di Cilellang, saya mengajak untuk mendukung dan mencoblos nomor 2 di TPS tanggal 9 Desember mendatang. Mari kita menangkan pasangan SS-AK di Pilkada Barru ," kata Andi Iwan, Rabu (2/12/2020).

Sementara di lokasi sosialisasi Aska Mappe di Baera, Desa Kamiri, Kecamatan Balusu, barisan pendukung pasangan SS-AK dari kalangan emak-emak mengaku siap ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos pasangan nomor urut 2.

Bahkan, emak-emak di wilayah ini telah berkeliling kampung untuk mengajar para pemilih untuk belajar mencoblos SS-AK dengan menggunakan replika kertas surat suara yang dibawa oleh tim Calon Wakil Bupati Barru, Aska Mappe.

"Kami siap coblos yang di tengah yakni nomor 2. Pasangan SS-AK calon pemimpin terbaik di Barru," tegas salah satu emak-emak, Marina.

Lanjut Marina, dirinya menjatuhkan pilihan kepada pasangan SS-AK karena merupakan calon pemimpin yang ikhlas melayani dan yang perhatiannya sangat besar kepada masyarakat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)