alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Bone Tarawih Pertama di Masjid Al-Markas Al-Maarif

Supriadi Ibrahim
Bupati Bone Tarawih Pertama di Masjid Al-Markas Al-Maarif
Bupati Bone, Andi Fashar M Padjalangi dan Kapolres Bone menunaikan salat Tarawih pertama Ramadan 1440 H di Masjid Agung Al-Markas Al-Maarif, Bone. Foto: Istimewa

BONE - Bupati Bone, Andi Fashar M Padjalangi dan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bone menunaikan salat Tarawih pertama Ramadan 1440 H di Masjid Agung Al-Markas Al-Ma’arif, Bone.

Pantauan Koran Sindo, Minggu malam (5/6/19), Fashar hadir mengenakan baju koko putih didampingi Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim serta jajaran Forkopimda.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat memasuki bulan suci Ramadan 1440 Hijriah dan berharap dalam melaksanakan imsakiyah, tetap berpedoman pada jadwal yang diterbitkan oleh Kementerian Agama.



”Mari kita menyambut bulan suci Ramadan ini dengan penuh keberkahan, apalagi baru saja kita melaksanakan pesta demokrasi pemilu tahun 2019, baik pemilihan presiden dan wakil presiden maupun legislatif,” ungkapnya.

Bupati Bone dua periode ini, berharap semua pihak dapat menjaga stabilitas dan kerukunan hidup sesama umat dan antara umat beragama lainnya, serta menjauhkan aktivitas yang mubazir seperti balapan liar dan penggunaan petasan.

"Mari memaknai ramadhan ini dengan kesederhanaan, melaksanakan hal-hal yang produktif dan tidak berlebihan dalam pola konsumsi," paparnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif