Emak-Emak Antusias Dapatkan Kartu Penerima Program Prioritas Anir-Lutfi

Rabu, 02 Desember 2020 - 23:30 WIB
loading...
Emak-Emak Antusias Dapatkan Kartu Penerima Program Prioritas Anir-Lutfi
Calon Bupati Pangkep Andi Nirawati saat melakukan sosialisasi di masyarakat. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Emak-emak di Kampung Busung, Kelurahan Padoang-doangang, Kecamatan Pangkajene, bersemangat menghadiri kampanye paslon nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi), Rabu (2/11/2020).

Meski baru diundang hadir pada pagi hari, emak-emak Kampung Busung sudah antusias ingin bertemu dengan satu-satunya cabup perempuan Pangkep, Andi Nirawati.

Mereka secara langsung ingin mendengar penjelasan mengenai program prioritas Anir-Lutfi, terlebih tentang program kesejahteraan ekonomi rumah tangga Rp10 Juta per KK.



Alfirah, salah satu warga yang turut hadir menuturkan, dirinya tertarik dengan program Anir-Lutfi dikarenakan lebih merakyat dan bertujuan menyejahterakan ekonomi rumah tangga. Warga di daerahnya, kata dia, sangat antusias menginginkan Kartu Penerima Program Prioritas Anir-Lutfi Nomor Urut 4 atau KP-4.

Mereka meyakini, program bantuan kesejahteraan rumah tangga dapat memulihkan ekonomi Pangkep.

"Baru pagi tadi diajak hadiri undangan kampanye tapi saya bersemangat, karena ketemu Ibu Anir dan dengar penjelasannya tentang program Rp10 Juta per KK. Bagus programnya karena nanti bisa ki buka usaha-usaha," kata Alfira di sela-sela tatap muka dengan Anir.

Dirinya sendiri sudah memperoleh KP-4 sebagai bagian dari relawan Anir-Lutfi dan mendaftarkan diri menjadi tim pemenangan Anir-Lutfi .

"Alhamdulillah sudah ada kartunya, sekarang tinggal mengajak relawan sebanyak-banyaknya untuk bergabung ke Anir-Lutfi. Semoga bisa menang dan programnya bisa dinikmati," ujarnya.

Tidak mau ketinggalan, warga Kelurahan Bontopera juga antusias mengikuti kampanye Anir-Lutfi. Dengan menerapkan protokol kesehatan, puluhan warga berkumpul mendengarkan program prioritas Anir-Lutfi .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)