alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kaca Mobil Dipecah, Advokat Duga Terkait Penanganan Kasus

Eky Hendrawan
Kaca Mobil Dipecah, Advokat Duga Terkait Penanganan Kasus
Mobil milik seorang pengacara di Bulukumba, Asrianto, menjadi sasaran aksi pecah kaca. Pemilik menduga kejadian itu terkait kasus yang ditangani. Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan

BULUKUMBA - Mobil milik seorang pengacara di Bulukumba, Asrianto, menjadi sasaran aksi pecah kaca. Pemilik menduga kejadian itu terkait kasus yang ditangani.

Ahmad Kurniawan Kadir rekan seprofesi Asrianto, usai melaporkan kejadian tersebut, Senin (6/5/2019) menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat mobilnya terparkir di halaman rumahnya, Kompleks Sam Ratulangi, Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Sabtu (4/5/2019) sekitar pukul 03.00 Wita dini hari.

Aksi pecah kaca kendaraan roda empat jenis Daihatsu Xenia bernomor polisi DD 494 MA, selain kondisi perumahan yang sepi. Kejadian itu juga berlangsung cepat saat pemilik sedang beristirahat.



“Kejadiannya berlangsung cepat, karena tak ada yang mendengar apalagi mengetahui peristiwa tersebu,” jelasnya.

Ahmad menambahkan, kuat dugaan aksi pecah kaca mobil ini merupakan upaya teror, berkaitan erat terhadap kasus yang ditanganinya bersama Asrianto.

“Dugaan sementara, merupakan upaya aksi teror karena tak ada satupun barang yang hilang. Hanya kaca yang dipecah pelaku dan kami sudah ada dugaab siapa pelakunya,“ imbuhnya.

Akibat kejadian itu, kata dia kerugian yang dialami mencapai jutaan rupiah.

"Kami berharap polisi bisa mengungkap siapa pelaku teror ini karena kami sudah laporkan kejadian ini. Karena tidak menutup kemungkinan kalau aksi ini merupakan hal yang disengaja," harapnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook