alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Redakan Rasa Sakit dengan Membaca Doa Ini, Dianjurkan Rasullah SAW

Sri S Syam
Redakan Rasa Sakit dengan Membaca Doa Ini, Dianjurkan Rasullah SAW
Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Kamu sedang menderita sakit? Mungkin juga terkadang rasa sakit yang kamu rasakan tidak dapat reda seketika dan terus kamu rasakan.

Cara mengatasinya adalah periksa ke dokter, istirahat dan makan yang teratur agar stamina pulih. Cara lainnya adalah membaca doa seperti yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

Doa Meredakan Sakit di Tubuh
Membaca doa ini sendiri sering diterapkan Rasulullah SAW ke anggota keluarga, sahabat atau ke diri beliau sendiri saat tubuh belia sakit. Adapun doanya sangat mudah, siapapun bisa menerapkannya di rumah.



"Letakkan tanganmu pada tempat yang sakit dan bacalah Bismillah tiga kali, lalu bacalah "A’uudzu billahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru" yang artinya (Aku berlindung kepada Allah dan kekuasanNya dari keburukan yang sedang aku rasakan dan yang aku khawatirkan.)" HR. Muslim

Ketika ada bagian tubuh yang sakit, membaca doa di atas dipercaya bisa membantumu meredakan sakit yang ada. Selain membaca doa di atas, dianjurkan pula untuk kita selalu berdzikir kepada Allah SWT.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads