Tegaskan Dukung Tomy-Makkasau, Pemuda Herlang: Jangan Mau Suara Kita Dibeli

Kamis, 03 Desember 2020 - 17:23 WIB
loading...
Tegaskan Dukung Tomy-Makkasau, Pemuda Herlang: Jangan Mau Suara Kita Dibeli
Tim Milenial Kacamatayya bersama sejumlah pemuda di Kecamatan Herlang, Rabu (2/11/2020) malam. Foto: SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BULUKUMBA - Road show Tim Milenial Kacamatayya terus berlanjut. Pada Rabu 2 Desember 2020 malam, giliran Kecamatan Herlang yang disambangi tim dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bulukumba , Tomy Satria Yulianto -Andi Makkasau (TSY-AM).

Keseruan dan antusiasme pemuda se-Kecamatan Herlang, tak kalah hebohnya dengan pemuda yang ada di Kecamatan lainnya.



Mereka menyampaikan komitmennya bersama dalam barisan Kacamatayya di pilkada 2020 . "Pak Tomy menyadarkan kami, bahwa untuk menggapai impian, dan untuk maju di gelanggang politik tak melulu soal materi, anak petani, anak nelayan memiliki hak yang sama mencapai cita-cita," ujar Sappewali L, warga Desa Tugondeng.

Sappewali mengaku sadar, bahwa demokrasi yang bersih akan melahirkan pemimpin yang ideal untuk suatu daerah.

"Saya anak petani, tapi saya juga punya hak untuk menggapai cita-cita saya. Politik uang , atau ada uang ada suara harus diputus mata rantainya, jangan mau suara kita dibeli," ajaknya.

Juru Bicara Kacamatayya, Nandya Oktaviani Bahar mengungkapkan, dirinya berada di barisan Kacamatayya karena menilai program yang diusung rasional dan relevan dengan kondisi saat ini.



"Kita berada di barisan Kacamatayya bukan karena keluarga, bukan karena tujuan pribadi dan bukan karena teman-teman saya di Kacamatayya, tapi saya di Kacamatayya karena Pak Tomy dan Andi Makkasau adalah menifestasi orang biasa namun pemikiran yang luar biasa untuk Bulukumba," ucapnya.

Terakhir, Nadya mengapresiasi komitmen pemuda Herlang melawan politik uang . "Eratkan sahabat, selangkah lagi kemenangan anak petani, kemenangan pemuda yang sederhana. Kemenangan TSY akan menjadi inspirasi buat kita," tambahnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)