Morris Garages Segera Mengaspal di Kota Makassar

Kamis, 03 Desember 2020 - 18:14 WIB
loading...
Morris Garages Segera Mengaspal di Kota Makassar
Tampilan dalam Morris Garages yang akan mengaspal dalam waktu dekat di Kota Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Morris Garages segera mengaspal di kawasan timur Indonesia. Khusus di Sulsel, tepatnya di Kota Makassar, main dealer Morris Garages adalah PT Sinar Galesong Automobil di bawah kelompok usaha Galesong Group.

Melalui kerja sama antara MG Motor Indonesia selaku agen tunggal pemegang merk MG di Indonesia dan PT Sinar Galesong Automobil Makassar, para pecinta mobil MG akan semakin dimudahkan dengan ketersediaan pelayanan prima dengan konsep 3S yang meliputi penjualan, perawatan dan suku cadang dalam satu atap.



Showroom MG Makassar terletak di Jalan AP Pettarani Nomor 45-47, Kecamatan Panakukang yang berdiri di atas lahan seluas 2.465 m2 dengan bangunan 2 lantai seluas 1.137 m2.

Calon pelanggan dan pemilik mobil MG dapat mengakses area showroom tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan jaga jarak karena memiliki luasan yang cukup besar. Tidak hanya itu, area servisyang memiliki luas sebesar 160 m2 yang ditunjang dengan tenaga mekanik ahli bersertifikat sehingga dapat melayani seluruh pelanggan dengan optimal.

CEO Otomotif Galesong Group, Endro Nugroho menyampaikan rasa suka citanya atas kehadiran mobil MG, jenis SUV baru untuk dipersembahkan kepada masyarakat khususnya di Kota Makassar khususnya, dan umumnya di Sulawesi.

Kehadiran mobil MG di Makassar, kata dia, membawa misi memaknai kembali ekspektasi pencinta automotif tanah air melalui produk yang tidak hanya bercita rasa Inggris, tetapi juga memiliki kualitas yang dikenal secara kolektif sebagai brit dynamic.

"Kualitas yang meliputi desain khas Inggris, tenaga mesin terdepan, handling yang penuh presisi, handal dan paling terjangkau di kelasnya, serta puluhan fitur keselamatan dengan standar safety new car assesment program (NCAP) Eropa bintang 5, sehingga menjadikan MG sebagai mobil SUV terdepan yang sangat mengutamakan aspek keselamatan dan kenyamanan," urai Endro.



Showroom MG Pettarani dihadirkan untuk dapat memenuhi keinginan masyarakat mengenal lebih dekat produk unggulan MG sekaligus mengajak seluruh penggemar automotif Makassar untuk mencoba sendiri sensasi pengalaman test drive dan berkendara MG.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)