Bocah Perempuan Berusia 12 Tahun Diperkosa Pamannya Hingga Melahirkan

Selasa, 12 Mei 2020 - 14:21 WIB
loading...
Bocah Perempuan Berusia 12 Tahun Diperkosa Pamannya Hingga Melahirkan
Smt (44) warga Kecamatan Kademangan, Blitar, Jawa Timur ditangkap pihak berwajib karena tega memperkosa keponakannya sendiri yang masih berusia 12 tahun. Foto iNews TV/Robby R
A A A
BLITAR - Smt (44) warga Kecamatan Kademangan, Blitar, Jawa Timur ditangkap pihak berwajib karena tega memperkosa keponakannya sendiri yang masih berusia 12 tahun. Akibat ulah pelaku kini LCT keponakannya sudah melahirkan anak perempuan. (Baca: Kisah Mahasiswa di Pedalaman yang Naik Gunung demi Cari Jaringan Internet untuk Kuliah Online)

Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fannani mengatakan, pelaku mengaku melancarkan aksinya saat siang hari. “Dia melakukan saat korban tertidur di dalam kamar. Padahal korban sudah ikut bersama pelaku sejak usia empat bulan,” kata Kapolres AKBP Ahmad Fannani, Selasa (12/5/2020).

Pelaku mengaku tiga kali meradupaksa korban dengan iming-iming uang. “Setiap kali usai melakukan aksinya pelaku memberikan uang tidak lebih dari Rp12 ribu," timpal Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fannani.

Kini pelaku harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Blitar. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 81 Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)