alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Anggota DPRD Soppeng Meninggal Akibat Lakalantas Tunggal

Muhammad Irham Jaya
Anggota DPRD Soppeng Meninggal Akibat Lakalantas Tunggal
RIAKUDRAN SEMASA HIDUP. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Soppeng A Riakudran meninggal dunia, akibat kecelakaan di Desa Tannale, Kecamatan Marioriwawo, Rabu (8/5/2019). Foto: Istimewa

SOPPENG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Soppeng A Riakudran meninggal dunia, akibat kecelakaan di Desa Tannale, Kecamatan Marioriwawo, Rabu (8/5/2019).

Riakudran yang merupakan anggota DPRD dari Partai Demokrat meninggal dunia di RSUD Latemmamala, sekitar pukul 16.10 WITA.

Kasatlantas Polres Soppeng, Iptu Hasanang mengatakan korban diketahui dalam perjalanan dari Soppeng ke Makassar, diduga mobil yang dikendarai melaju dengan kecepatan di atas rata-rata.



"Kejadian ini masuk dalam kategori kecelakaan tunggal. Korban diketahui dalam perjalanan dari Soppeng ke Makassar, dan dalam perjalanan lepas kontrol," kata Iptu Hasanang.

Lebih lanjut, Hasanang juga mengungkapkan korban mengalami luka di sejumlah tubuhnya dan ini korban sudah berada di Rumah Sakit Latemmamala.

“Dari laporan korban mengalami luka dibeberapa bagian tubuh, termasuk pada bagian wajahnya,” tandasnya.

Direktur RSUD Latemmamala, dr.Nirwana menyebut bahwa A Riakudran masih sempat diberikan bantuan RJP atau pompa jantung.

“Korban bahkan masih sadar saat tiba di Rumah Sakit, dan sempat mengeluhkan bahwa sakit dibagian dada, dan diberikan bantuan RJP, namun beberapa saat kemudian meninggal dunia” tuturnya.

Ketua Partai Demokrat Kabupaten Soppeng, Haerudding Tahang turut berbela sungkawa atas kepergian Andi Kuddu, sapaan akrab korban, yang merupakan anggota Partai Demokrat sejak tahun 2009.

"Seandainya beliau belum meninggal ia sudah tiga periode sebagai anggota legislatif, ia masuk sebagai anggota partai sejak tahun 2009 dan saat ini beliau merupakan sekertaris DPC Partai Demokrat," kata Haerudding Tahang.

Selain itu, menurutnya, Andi Kuddu merupakan seorang yang dikenal sebagai sosok yang humoris dan tegas dalam memimpin.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook