Merasa Diperhatikan, Warga Desa Mari-mari Pastikan Dukung Indah-Suaib

Kamis, 03 Desember 2020 - 21:22 WIB
loading...
Merasa Diperhatikan, Warga Desa Mari-mari Pastikan Dukung Indah-Suaib
Calon Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur saat melakukan sosialisasi di tengah masyarakat. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani-Suaib Mansur , terus mendapat dukungan dari warga untuk memenangkan Pilkada Lutra, pada Rabu, (9/12/2020) mendatang.

Termasuk saat Calon Wakil Bupati Lutra Suaib Mansur didampingi Kordinator wilayah pemenangan Paslon Bisa Yakop Banne, melakukan kampanye terbatas bersama masyarakat Dusun To Borung Desa Mari-mari Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara, Kamis (3/12/2020).

Dalam kesempatan itu, Yakop Banne menyampaikan bahwa dalam memilih pemimimpin masyarakat harus pandai melihat mana yang bisa diandalkan untuk memajukan Luwu Utara .



" Luwu Utara yang luasnya kurang lebih 7.502 persegi dibutuhkan pempin yang kuat muda dan bermasyarakat. Karna kalau tidak kuat dan bermasyarakat pasti dia tidak akan mendatangi daerah yang terpencil di Luwu Utara," katanya.

Dirinya menambahkan, lewat debat kandidat yang baru baru ini dilakukan oleh Komisi pemilihan Umum (KPU) Yang dilaksanakan di Makassar pada 22 Novembar yang lalu, semoga itu bisa menjadi patokan bagi kita semua untuk lebih bijak memilih pemimping yang akan menahkodai Luwu Utara 5 tahun ke depan.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur berterima kasih dan mengajak kepada warga agar tetap menjaga dan mendukung Pilkada damai.

"Jangan termakan isu hoaks, bila ada segera musnakan. Karena itu adalah ada yang sengaja disebarkan orang tak bertanggung jawab," ucapnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)