TOPIK TERPOPULER

Diskominfotik Wajo Gelar Webinar Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi

M Reza Pahlevi
Diskominfotik Wajo Gelar Webinar Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi
Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Wajo akan menggelar seminar pemulihan ekonomi. Foto: Ilsutrasi

WAJO - Komisi Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, akan mengadakan Web Seminar (Webinar) via Zoom pada, Jumat (4/12/2020).

Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Wajo, Supardi mengatakan, kegiatan webinar bertujuan untuk membekali masyarakat dan para wirausahawan, sejumlah tata cara beraktivitas di era kebiasaan baru.



Baca Juga: Inovasi Pemkab Wajo di Mualla Dinilai Berhasil Mengatasi Buta Alquran

Webinar tersebut bersifat umum dan terbuka. Adapun tema yang diusung yakni “Manfaat Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi UMKM di Bumi Lamaddukkelleng."

Ada dua pemateri yang dihadirkan dalam webinar, yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Amiruddin dan Kadis Diskominfotik Kabupaten Wajo, Dwi Apriyanto.

"Selain peserta webinar, masyarakat juga dapat menyaksikan webinar tersebut melalui live on zoom," ujarnya, Kamis (3/12/2020)

Ketua KNPI Kabupaten Wajo itu berharap, masyarakat dan pelaku usaha sedapat mungkin meluangkan waktu untuk webinar untuk mendapatkan pengetahuan menjalankan usaha di era New Normal.



Baca Juga: Kapolda Sulsel Beri Penghargaan Kepada Bupati Wajo

"Peserta webinar nantinya akan mendapatkan e-sertificate, dengan catatan harus melakukan registrasi atau mendaftar," tandasnya.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!