Diskominfotik Wajo Gelar Webinar Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi

Kamis, 03 Desember 2020 - 21:51 WIB
loading...
Diskominfotik Wajo Gelar Webinar Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi
Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Wajo akan menggelar seminar pemulihan ekonomi. Foto: Ilsutrasi
A A A
WAJO - Komisi Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo , akan mengadakan Web Seminar (Webinar) via Zoom pada, Jumat (4/12/2020).

Kepala Bidang Humas dan Komunikasi Publik, Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Wajo , Supardi mengatakan, kegiatan webinar bertujuan untuk membekali masyarakat dan para wirausahawan, sejumlah tata cara beraktivitas di era kebiasaan baru.



Webinar tersebut bersifat umum dan terbuka. Adapun tema yang diusung yakni “Manfaat Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bagi UMKM di Bumi Lamaddukkelleng."

Ada dua pemateri yang dihadirkan dalam webinar, yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo , Amiruddin dan Kadis Diskominfotik Kabupaten Wajo, Dwi Apriyanto.

"Selain peserta webinar, masyarakat juga dapat menyaksikan webinar tersebut melalui live on zoom," ujarnya, Kamis (3/12/2020)

Ketua KNPI Kabupaten Wajo itu berharap, masyarakat dan pelaku usaha sedapat mungkin meluangkan waktu untuk webinar untuk mendapatkan pengetahuan menjalankan usaha di era New Normal .



"Peserta webinar nantinya akan mendapatkan e-sertificate, dengan catatan harus melakukan registrasi atau mendaftar," tandasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)