Chaidir-Suahrtina Tutup Kegiatan Kampanye dengan Doa dan Zikir

Kamis, 03 Desember 2020 - 22:00 WIB
loading...
Chaidir-Suahrtina Tutup Kegiatan Kampanye dengan Doa dan Zikir
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menggelar zikir bersama. Foto: Sindonews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari menutup seluruh kegiatan kampanye dengan menggelar zikir dan doa bersama di Grand Hall Mandai, Maros, Kamis, (03/12/2020).

Selain Chaidir dan Suhartina, kegiatan yang disiarkan secara langsung di media sosial itu, juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pemuka agama. Mereka mendoakan kemenangan Paslon yang dikenal Hati Kita Keren itu di Pilkada Maros .



Dalam sambutannya, Chaidir mengatakan, ia bersama Suhartina sudah setahun penuh menjalankan ikhtiar demokrasi sebagai paslon dan tiba saatnya semua usaha itu ditutup dengan doa, sebagai bentuk penyerahan diri atas takdir Tuhan.

"Hampir setahun penuh, kami menjalankan ikhtiar demokrasi , memasuki desa dan kelurahan, menyusuri gunung, dataran dan bahkan pesisir untuk menjumpai ribuan orang. Saatnyalah kami tawakkal dengan doa," katanya.

Chaidir menyebut, jika dirinya sangat yakin dengan ungkapan 'Man Jadda Wa Jada' siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan mendapatkan. Selama ini, ia bersama Suhartina telah bekerja maksimal dengan menemui masyarakat Maros hingga 30 titik sehari.

"Kerja maksimal akan melahirkan sesuatu yang optimal. Insyaallah kita semua telah telah melalui itu semua, sisanya kita berserah," ujarnya.

Lebih lanjut, Chaidir menyebut, jika Maros Keren sudah di jalur kemenangan. Hanya saja, hal itu tidak boleh membuat seluruh tim dan pendukung takabur apalagi berleha-leha. Selain tetap bekerja maksimal hingga pencoblosan, berzikir dan berdoa juga harus dijalankan agar kemenangan bisa sempurna.

"Kita tidak boleh takabur meskipun kita sudah di jalur kemenangan. Malam ini kita semua berdoa dan berzikir agar kemenangan ini Insya Allah bisa sempurna," paparnya.



Terakhir, Chaidir menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Paslon yang selama ini bersama-sama berkompetisi dengan penuh bermartabat. Begitupun kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri yang juga bekerja keras mewujudkan dan mengawal Pilkada ini.

"Kepada seluruh kandidat, saya ucapkan terima kasih atas kompetisi yang bermartabat. Kepada KPU, Bawaslu dan TNI Polri juga yang telah melaksanakan dan mengawal Pilkada ini berjalan aman, damai dan sehat," pungkasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)