alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mundur dari Persis Solo, Agi Pratama Belum Temukan Klub Baru

Muhaimin
Mundur dari Persis Solo, Agi Pratama Belum Temukan Klub Baru
Mantan penyerang PSM Makassar, Agi Pratama, belum mendapatkan klub setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh PSM Makassar, dia masih berstatus bebas klub. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Mantan penyerang PSM Makassar, Agi Pratama, belum mendapatkan klub setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh PSM Makassar, dia masih berstatus bebas klub.

Agi sedianya tinggal selangkah lagi bergabung bersama tim Liga 2 2019, Persis Solo. Namun setelah beberapa hari menjalani trial, dia memilih untuk mengundurkan diri.

“Waktu itu, istri sempat sakit dan sementara hamil, tapi sekarang sudah aman. Selain itu, memang dari (Persis) Solo yang menunda-nunda untuk tanda tangan (kontrak), jadi saya pilih pulang,” jelasnya.



Usai mundur dari Persis, Agi kini masih mencari tempat pelabuhan baru. “Belum ada sampai saat ini. Saya sih pilihnya yang pasti-pasti saja,” tutupnya.

Sebelumnya, Agi sempat dilirik oleh PSMS Medan. Namun penyerang berusia 23 tahun itu menolak tawaran Ayam Kinantan.

Selama memperkuat PSM pada 2018 lalu, Agi memang jarang mendapat tempat dan menit bermain. Tercatat, Agi hanya diturunkan sekali dan mengemas 19 menit bermain.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads