alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Sejak Awal Ramadan, Polres Bone Amankan 20 Motor Pebalap Liar

Supriadi Ibrahim
Sejak Awal Ramadan, Polres Bone Amankan 20 Motor Pebalap Liar
Sejak awal Ramadan, personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Bone mengamankan puluhan unit sepeda motor, yang terlibat aksi balap liar. Foto: SINDOnews/Supriadi

BONE - Sejak awal Ramadan, personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Bone mengamankan puluhan unit sepeda motor, yang terlibat aksi balap liar.

Hingga hari keempat bulan suci Ramadan tahun ini, sedikitnya 20 unit sepeda motor berbagai merek diangkut dan diamankan di Mapolres Bone.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP HM Tamrin, mengatakan, razia ini dilakukan karena banyaknya laporan warga yang merasa terganggu dengan adanya aktivitas balapan liar tersebut.



"Hingga hari keempat bulan suci Ramadan ada sebanyak 20 kendaraan berhasil kami amankan, semua kendaraan itu terlibat aksi balapan liar," ungkapnya saat di temui dimapolres Bone, Kamis (9/5/2019).

Para pelaku balap liar diamankan di Jalan Jenderal Sudirman, jalan Agusalim dan Jalan MT Haryono. "Aksi balap liar di daerah itu selalu dilakukan para pemuda dan remaja pada sore hari saat menjelang berbuka puasa hingga malam hari di bulan Ramadan," pungkasnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads