alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bank Sulselbar Syariah Akan Beri Beasiswa untuk Mahasiswa UMI

Sindonews
Bank Sulselbar Syariah Akan Beri Beasiswa untuk Mahasiswa UMI
PENANDATANGANAN PKS. Bank Sulselbar Syariah akan memberikan beasiswa pada mahasiswa Universitas Muslim Indonesia Makassar, dan meningkatkan jumlah pembiayaan untuk pegawai YW UMI. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Bank Sulselbar Syariah akan memberikan beasiswa pada mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, dan meningkatkan jumlah pembiayaan untuk pegawai Yayasan Wakaf (YW) UMI.

Hal itu disampaikan oleh Pemimpin Group Usaha Syariah Bank Sulselbar Syariah, Iswadi Ayub, di sela penandatanganan adendum perjanjian kerja sama (PKS) oleh Ketua Pengurus Yayasan Wakaf UMI, M Mokhtar Noer Jaya dengan Direktur Pemasaran PT Bank Sulselbar, Rosmala Arifin, yang dirangkaikan dengan acara buka puasa di RM Sushi Tei (9/5/2019).

Iswadi mengatakan kedua lembaga sepakat melanjutkan kerjasama yang telah terjalin sebelumnya di bidang infrastruktur dan pengembangan akademik. Khususnya dalam hal pembiayaan kepada pegawai yayasan wakaf UMI.



"Fasilitas pembiayaan ada peningkatan jumlah dari sebelumnya. Bank Sulselbar Syariah akan memberikan fasilitas pembiayaan, tidak hanya ke pegawai tetapi juga kepada mahasiswa UMI berupa bantuan beasiswa kepada calon-calon sarjana di UMI," ujar Iswadi

Sementara, Ketua Pengurus YW UMI, HM Mokhtar Noer Jaya mengatakan, kerjasama UMI dengan PT Bank Sulselbar syariah bisa memberikan manfaat kedua belah pihak, di antaranya membantu para karyawan UMI untuk mendapatkan kemudahan fasilitas pembiayaan yang terjangkau.

Rektor UMI, Prof Basri Modding, menambahkan, kerjasama kedua lembaga merupakan upaya saling menguatkan dalam.pengembangan institusi masing-masing.

"Era distruption, kita tidak bisa berjalan sendiri tapi diharapkan adanya kolaborasi, sinergitas untuk maju bersama dalam memberikan kemanfaatan untuk umat bangsa dan negara khususnya dalam bidang pendidikan," jelasnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads