Arya Saloka Sulit Katakan Sayang, Termasuk di Sinetron Ikatan Cinta

Jum'at, 04 Desember 2020 - 13:43 WIB
loading...
Arya Saloka Sulit Katakan Sayang, Termasuk di Sinetron Ikatan Cinta
Akting Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta banyak menuai pujian. Dia tidak memungkiri ada kesamaan karakter dengan Aldebaran, yakni sulit mengatakan cinta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Akting Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta banyak menuai pujian, duetnya bersama Amanda Manopo sukses membuat sinetron ini dicintai masyarakat.

Soal aktingnya yang memukau, Arya pun mengakui ada kesamaan karakter dirinya dengan Aldebaran, karakter yang dimainkannya di sinetron Ikatan Cinta itu, yakni sulit mengatakan sayang dan cinta ke orang kepada orang lain karena dia bukan tipe orang yang romantis. (Baca juga: Ibu-ibu Serbu Arya Saloka di Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta )

“Gue pun terkadang suka kesel sama diri sendiri karena gapernah bilang sayang dan cinta ke siapapun secara langsung, ke orangtua pun susah kaya bilang aku sayang sama ayah, sayang sm bunda. Mendingan gw lakuin sesuatu deh, mungkin nanti gw akan sedih ketika ditinggal tapi gabisa ngomong,” kata Arya dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

Menurutnya kesamaannya hanya itu saja. Selebihnya, karakter seorang Arya dan Aldebaran sangat jauh berbeda. “Bedanya banyak, gue demen bercanda, doyan teriak sana sini, disetel musik juga langsung nyanyi, joget, kalau Aldebaran enggak mungkin,” ungkap Arya.

Sinetron Ikatan Cinta sendiri tidak jarang menampilkan air mata dari karakter Aldebaran dalam sejumlah adegan, dan ternyata air mata tersebut asli dari totalitas akting Arya yang membuat para fans semakin cinta. (Baca juga: Wow, Zaskia Gotik Posting Foto Anak Dikelilingi Barang Mewah )

“Ga usah dipikirin, gimana nada kita bicara melihat, kalau sudah rasa, semua tertutup karena akting kan harus jujur harus dengan rasa, kalau enggak pakai itu penonton enggak akan percaya apa yang kita sampaikan,” tutur Arya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)