Pengamat Sebut Hanya Appi-Rahman Paling Konsisten Perangi COVID-19

Jum'at, 04 Desember 2020 - 14:21 WIB
loading...
Pengamat Sebut Hanya Appi-Rahman Paling Konsisten Perangi COVID-19
Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando. Foto: Tangkapan layar
A A A
MAKASSAR - Debat ketiga pilwalkot Makassar 2020 mengangkat tema salah satunya kebijakan penanganan COVID-19 . Dari empat paslon, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando alias Appi-Rahman, dianggap yang paling peduli dengan kondisi kesehatan masyarakat Makassar.

Direktur Mitra Demokrasi Indonesia (MDI), Andi Taufiq Aris mengatakan, melalui gerakan nyata bagi-bagi masker untuk pencegahan penyebaran COVID-19 , Appi-Rahman ingin menjaga dan melindungi masyarakat Kota Makassar.



"Langkah ini merupakan kepedulian paslon Appi-Rahman dalam pengendalian penyebaran COVID-19 . Sebanyak 4 juta masker dibagikan kepada penduduk Kota Makassar," kata ATA sapaan akrabnya, Jumat (4/12/2020).

ATA menuturkan, aksi bagi-bagi masker ini tentu bisa membantu pemerintah dalam menurunkan angka COVID-19 . Kata dia, langkah yang dilakukan Appi-Rahman itu sangat tepat di masa pandemi saat ini.

"Dari empat paslon di Kota Makassar, hanya paslon Appi-Rahman paling konsisten memerangi wabah COVID-19 di Makassar," sebut pengamat politik Sulsel ini.



ATA menerangkan, kendala mendasar warga Kota Makassar saat ini adalah mengantisipasi meluasnya wabah COVID-19 di masyarakat. Sekaligus membantu pemerintah menurunkan maupun mencegah penyebaran COVID-19 .

"Saya melihat, aksi bagi-bagi masker ini dilakukan pendukung dan simpatisan Appi-Rahman dengan mengunjungi dan membagikan langsung masker dan hand sanitizer kepada warga Kota Makassar," kuncinya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)