Hari Terakhir Sebagai Pjs Bupati Gowa, Aslam Patonangi Pamit

Jum'at, 04 Desember 2020 - 16:17 WIB
loading...
Hari Terakhir Sebagai Pjs Bupati Gowa, Aslam Patonangi Pamit
Pjs Bupati Kabupaten Gowa, Aslam Patonangi. Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
GOWA - Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Gowa , Andi Aslam Patonangi menggelar silaturahmi bersama satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup Pemkab Gowa di Baruga Karaeng Galesong kantor Bupati Gowa , Jumat (4/12/2020).

Silaturahmi ini dilakukan Aslam di hari terakhirnya menjabat sebagai Pjs Bupati Gowa .

Dalam sambutannya, Asisten Bidang Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) itu mengaku sangat senang bisa bertugas di Kabupaten Gowa. Walau hanya dua bulan lebih bertugas di Kabupaten Gowa, Aslam mengaku itu sangat berkesan.



"Kurang lebih 70 hari yang lalu saya mulai bekerja di sini, silaturahmi terjalin dengan baik, sinergitas dan kolaborasi berjalan dengan baik, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Saya berharap hubungan ini bisa tetap terjaga," ucap Aslam.

Aslam melanjutkan, sejauh ini roda pemerintahan di Kabupaten Gowa sudah berjalan dengan dengan baik. Hal itu berkat kerja sama sama dan kolaborasi yang terjalin dengan baik di Kabupaten Gowa dan semangat Rewako Gowa.

Aslam menyebutkan, semangat Rewako Gowa ini merupakan modal utama untuk menjadikan Kabupaten Gowa sebagai kabupaten terbaik di Sulsel. Olehnya itu, mantan Bupati Pinrang dua periode ini berharap agar semangat Rewako itu bisa dipertahankan dan ditingkatkan.



"Kita sudah punya dasar fisik yang bisa dilihat dengan mata tetapi kita juga sudah punya dasar yang tidak kasat mata yang tidak berwujud, ini adalah nilai Rewako. Kalau ini bisa menjadi nilai yang dipahami oleh masyarakat maka semua akan punya keinginan yang sama membuat Gowa ini daerah yang baik," tandasnya.

Selain itu, pada kesempatan ini Aslam juga menyampaikan permohonan maaf jika salam bertugas di Kabupaten Gowa ada hal yang tidak berkenan, baik perbuatan maupun perkataan yang disengaja maupun tidak disengaja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)