alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSM Istirahatkan Legiun Asing Saat Hadapi Lao Toyota Pekan Depan

Muhaimin
PSM Istirahatkan Legiun Asing Saat Hadapi Lao Toyota Pekan Depan
Berlaga melawan Lao Toyota pada babak penyisihan Grup H di Stadion Nasional Laos (14/05/2019) pekan depan, Juku Eja bakal mengistirahatkan legiun asing. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Berlaga melawan Lao Toyota pada babak penyisihan Grup H di Stadion Nasional Laos (14/05/2019) pekan depan, Juku Eja bakal mengistirahatkan legiun asing. 

Asisten pelatih PSM, Imran Amirullah mengatakan legiun asing bakal diparkir di Makassar untuk mengembalikan tenaga mereka.

"Ada kemungkinan pemain asing diistirhatkan," ungkapnya usai PSM menjalani latihan di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar pada Jumat (10/05/2019).



Opsi memarkir Pluim cs memang bisa menguntungkan PSM. Sebab enam hari setelahnya usai menghadapi Lao Toyota, Juku Eja akan menjalani laga perdana Liga 1 2019 mengadapi Semen Padang pada (20/05/2019) mendatang.

“Tapi semuanya tetap tergantung Darije. Karena dia juga perhitungkan ada pertandingan Liga 1 dalam waktu dekat ini,” tegas Imran.

Pelatih PSM, Darije Kalezic membocorkan bahwa pihaknya akan memboyong sebanyak 18 pemain menuju Laos. Tim akan berangkat pada Minggu (12/05/2019) besok.

“Kami sudah punya nama-nama pemain yang akan berangkat ke Laos,”tukasnya.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads