alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Senin Depan, Berkas Perkara Dosen Pembunuh Dilimpahkan ke Kejari

Herni Amir
Senin Depan, Berkas Perkara Dosen Pembunuh Dilimpahkan ke Kejari
DOSEN PEMBUNUH. Berkas perkara kasus pembunuhan pegawai UNM, Siti Zulaeha dengan tersangka Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan, Wahyu Jayadi, segera dilimpahkan ke kejakasaan. Foto: SINDOnews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Berkas perkara kasus pembunuhan pegawai kampus Universitas Negeri Makassar Siti Zulaeha dengan tersangka Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan, Wahyu Jayadi, segera dilimpahkan ke kejakasaan.

Kepala Kepolisian Resor (Kaporles) Gowa, AKBP Shinto Silitonga, mengatakan, pihaknya menjadwalkan pelimpahan berkas perkara tahap pertama kasus ini pada Senin (13/5/2019) ke Kejaksaan Negeri Sungguminasa.

"Kami akan menyempurnakan pemberkasan dan mengirim berkas perkaranya ke pihak kejaksaan Senin," jelasnya, Jumat (10/5/2019).



Setelah pelimpahan tahap , selanjutnya pihak Kejaksaan Negeri akan mengevaluasi. Jika dinyatakan lengkap, atau P21, maka dilanjutkan dengan pelimpahan tahap kedua, yaitu penyerahan tersangka dan barang bukti.

Wahyu yang diketahui aktif beladiri karate tersebut membunuh Zulaeha dalam mobil Daihatsu Terios, Kamis (21/3/2019) lalu. Ia mencekik leher korbannya hingga nyawanya melayang.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook