Warga Berbondong-bondong Kawal SS-AK di Hari Terakhir Kampanye

Jum'at, 04 Desember 2020 - 19:21 WIB
loading...
Warga Berbondong-bondong Kawal SS-AK di Hari Terakhir Kampanye
Rombongan warga mengawal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru Suardi Saleh-Aska Mappe di hari terakhir kampanye, Jumat, (04/12/2020). Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Warga Kabupaten Barru, berbondong-bondong mengawal pasangan Calon Bupati dan Wakil Barru nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) di hari terakhir kampanye, Jumat, (04/12/2020).

Warga tersebut secara sukarela hadir di kampanye terakhir, sekaligus memberi pesan jika rakyat Barru masih sangat mendambakan Suardi Saleh melanjutkan kepemimpinannya.

Sebagai bentuk dukungannya, sebagian diantara warga rela membranding kendaraan pribadinya dengan gambar berpasangan SS-AK . Termasuk menempelkan sticker yang memuat nama pasangan tersebut.



Ketua Tim Pemenangan SS-AK , Andi Anwar Aksa mengatakan, kehadirian berbagai elemen di hari terakhir kampanye, merupakan inisiatif para relawan untuk mengawal langsung Suardi Saleh dan Aska.

Meski dengan jumlah yang banyak, pihaknya tetap meminta dan memperhatikan standar protokol kesehatan. Seperti selalu mengenakan masker.

“Kami tetap minta agar semua yang ikut itu harus patuhi protokol kesehatan. Karenanya diwajibkan memakai masker," kata Andi Anwar Aksa, Jumat (4/12/2020).

Andi Anwar yang juga mantan wakil bupati Barru menuturkan, kehadiran sejumlah komunitas pendukung itu, juga menandakan jika masyarakat Barru ingin terus bersama menjemput kemenangan SS-AK pada 9 Desember 2020.

Sementara itu, Koordinator Lapangan Kampanye pasangan SS-AK , H Takbir mengurai, kehadiran sejumlah tim dan relawan pada titik sosialisasi sebagai bentuk kebahagiaan jika SS-AK sukses menyelesaikan masa kampanye selama beberapa bulan terakhir.

"Ini juga bagian keseriusan para tim dan elemen masyarakat untuk menjemput kemenangan. Apalagi seluruh rangkaian telah dilalui dengan lancar, aman dan baik," sebutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1858 seconds (0.1#10.140)