TOPIK TERPOPULER

Kampanye Pamungkas, Pendukung Anir-Lutfi Tumpah Ruah

Tim SINDOnews
Kampanye Pamungkas, Pendukung Anir-Lutfi Tumpah Ruah
Anir-Lutfi melakukan kampanye pemungkas di zona tiga, meliputi Kecamatan Mandalle, Segeri, dan Marang. Foto: Istimewa

PANGKEP - Jalan poros Kabupaten Pangkep dipadati pendukung Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi). Menggunakan kendaraan roda dua dan empat, ribuan pendukung mengiringi kampanye terakhir paslon nomor urut 4 tersebut, Jumat (4/12/2020).

Kampanye pamungkas Anir-Lutfi berlangsung di zona tiga, meliputi Kecamatan Mandalle, Segeri, dan Marang. Pantauan di lapangan, simpatisan dan pendukung Anir-Lutfi yang mengenakan baju oranye dan masker, mengajak masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) 9 Desember nanti.

Baca juga: Kartu Anir-Lutfi Laris Manis hingga ke Wilayah Pulau

"Nomor empat membuktikan hatinya hanya untuk rakyat. Mari bersama-sama kita keluar dari kemiskinan, kesulitan pupuk, kemelaratan, ingat ki nomor 4 menuju Pangkep Sejahtera," kata Anir di sela-sela penguatan tim pemenangan Anir-Lutfi di Desa Boddie, Kecamatan Mandalle dalam rilisnya kepada SINDOnews, Jumat (4/12/2020).

Mantan legislator DPRD Sulsel ini mengajak masyarakat Pangkep untuk menyalurkan hak pilihnya. Sebab satu suara menentukan nasib Kabupaten Pangkep lima tahun ke depan.



"Saya tunggu kemenangan insyaallah pada tanggal 9 Desember nanti. Tunjukkan pada semua orang bahwa program Anir-Lutfi adalah program berorientasi rakyat," ujarnya.

Cawabup Lutfi Hanafi, menambahkan kalau perjuangan Anir-Lutfi bukanlah perjuangan individu atau pun kelompok. Murni kata dia, perjuangan menyejahterakan rakyat.

"Anir itu amanah, nur (cahaya) ikhlas dan rahmat. Jadi apakah siap memenangkan Anir-Lutfi?," tanya Lutfi kepada para pendukungnya.

Semuanya kemudian menyeru, "Siap" jawab pendukung, kompak.



(luq)

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!