alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Raih 1 Kursi DPRD Bone, Ketua Perindo Sebut Kader Bergerak

Supriadi Ibrahim
Raih 1 Kursi DPRD Bone, Ketua Perindo Sebut Kader Bergerak
Partai Perindo meraih satu kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone. Hal itu disampaikan oleh Ketua Perindo Bone, Zainal, Jumat (10/5/2019). Foto: SINDOnews/Dok

BONE - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) meraih satu kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone. Hal itu disampaikan oleh Ketua Perindo Bone, Zainal, Jumat (10/5/2019).

“Alhamdulillah kami dapat mengantarkan satu kursi ke DPRD Bone. sebenarnya target kami 3 kursi, namun ditengah persaingan politik yang cukup ketat, kami hanya bisa mendapatkan satu wakil, semoga dengan adanya wakil dari Perindo dapat mewarnai di DPRD Kabupaten Bone,” ucapnya.

Dia menambahkan, keberhasilan Partai Perindo meraih satu kursi di DPRD Bone merupakan bukti bahwa kader Partai Perindo telah bekerja pada pemilu 2019 ini.



"Keberhasilan meraih satu kursi tersebut tak lepas dari program-program aksi nyata Perindo yang membantu dan membangun masyarakat terus menerus secara konsisten,"pungkasnya.

Sementara itu, Calon Legislatif Partai Perindo yang dinyatakan lolos menjadi anggota DPRD Bone, Rahmat, mengatakan perjuangan yang dilewatinya selama Pileg 2019 berbuah manis.

"Mendaftar sebagai caleg dari Partai Perindo Dapil V Kabupaten Bone itu tidak mudah, kerena di dapil saya itu persaingat sangat ketat banyak caleg incumbent kembali bertarung," ungkapnya.



(kem)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook