Ratusan Pengungsi Banjir Bandang di Radda Dibantu Velbed

Jum'at, 04 Desember 2020 - 21:09 WIB
loading...
Ratusan Pengungsi Banjir Bandang di Radda Dibantu Velbed
Pjs Bupati Luwu Utara Iqbal S Suhaeb saat menyerahkan bantuan tempat tidur darurat dari Kementerian PUPR untuk korban banjir bandang di Radda. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Sebanyak 150 orang pengungsi korban banjir bandang di Desa Radda menerima bantuan Velbed atau tempat tidur portable, Jumat (04/12/2020). Bantuan velbed berasal dari bantuan Kementerian PUPR.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Pjs Bupati Luwu Utara , kepada para penerima di Lokasi Hunian Tetap, Dusun Panampung Desa Radda Kecamatan Baebunta.



Pjs Bupati Luwu Utara , Iqbal Suhaeb mengatakan, bantuan ini diberikan untuk 150 korban banjir bandang yang terjadi beberapa bulan lalu.

”Semoga bantuan ini bisa meringankan. Meskipun sifatnya ini tempat tidur darurat, namun semoga dapat di manfaatkan dengan baik bagi para penerima,” kata Iqbal .

Sementara itu, salah satu penerima bantuan ini, Yudi mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut. Menurutnya, sejauh ini pemerintah terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat korban banjir bandang.

“Saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Kami berharap hal ini bisa berkelanjutan. Tidak hanya velbed tetapi juga program lainnya yang bisa bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)