TOPIK TERPOPULER

Surat Terbuka Mantan Legislator untuk Masyarakat Bulukumba

Eky Hendrawan
Surat Terbuka Mantan Legislator untuk Masyarakat Bulukumba
Mantan Ketua DPRD Bulukumba membuat surat terbuka untuk memenangkan pasangan Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau. Foto: Istimewa.

BULUKUMBA - Pencoblosan Pilkada Bulukumba tinggal 5 hari lagi, sejumlah pasangan calon telah melakukan kampanye di tengah-tengah masyarakat.

Meski demikian, pasangan Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau, dinilai unggul melalui surve INdex Indonesia yang mencapai mencapai 42 Persen ketimbang 3 pasangan calon lain.



Bahkan beberapa komunitas total memberikan dukungan kepada pasangan ini, mulai dari Millenial Bulukumba, hingga disokong dari mantan Ketua DPRD Bulukumba dua periode, Andi Muttamar Mattotorang.

Mantan ketua DPD partai Golkar Bulukumba itu bahkan membuat surat terbuka untuk setengah juta masyarakat Bulukumba, untuk mencoblos pasangan Kacamatayya nomor urut 3 di kertas suara.

Baca Juga: Milenial Bulukumba Lakukan Konsolidasi Menangkan TSY-AM

Poin penting yang disampaikan oleh ketua partai Berkarya Bulukumba itu pada surat terbukanya adalah program realistis relevan dan menyeluruh yang ditawarkan Tomy Satria dan Andi Makkasau.

Berikut surat terbuka Andi Muttamar Mattotorang yang dikirim di media ini :



'Assalamualaikum Wr. Wb.

Menyapa seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba, semoga senantiasa dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Izinkan saya pada detik-detik terakhir menuju puncak Pilkada 2020 Kabupaten Bulukumba ini untuk merefleksikan kembali ingatan sahabat dan keluarga serta kader partai Berkarya terhadap perjuangan kita selama ini untuk kemenangan KACAMATAYYA.

Segala upaya telah kita lakukan, waktu, tenaga dan pikiran telah kita kerahkan. Serta tak lupa bermunajat kepada Allah SWT. untuk memohon keberkahan dan berharap kemenangan di akhir perjuangan. Jika dihitung-hitung selama 69 hari terakhir kita telah melakukan kampanye dialogis, mengunjungi rumah warga hingga 6 titik setiap harinya. Maka sudah ada sekitar 414 titik yang menjadi saksi perjuangan dengan respon semangat yang berkobar dari masyarakat.

Menentukan pilihan dalam Pilkada 2020 ini tentu harus didasari oleh pemikiran dan pertimbangan yang matang. Dikaji dan dipikirkan secara profesional, maka saya juga ingin menyampaikan kenapa kemudian saya menjatuhkan pilihan kepada Pasangan Nomor Urut 3, Bapak Tomy Satria Yulianto, dan Andi Makkasau. Semua berawal dari program-program prioritas yang masuk akal bukan 'diakal-akali' karena ingin meraih simpati dari masyarakat. Pak TSY bukan siapa-siapa, beliau anak petani dan anak seorang kepala Dusun.

Juga bukan pengusaha, bukan orang kaya tetapi memiliki pengalaman dan latar belakang pendidikan sarjana ilmu pemerintahan dan punya pengalaman di bidang pemerintahan. Demikian juga Andi Makkasau yang latar belakang pendidikannya di bidang Ekonomi yang Insya Allah jika disiplin ilmu Pak TSY dikolaborasikan dengan disiplin ilmu Andi Makkasau untuk memimpin Bulukumba, maka Bukukumba akan maju dari semua aspek dan Bulukumba akan menjadi Garda Terdepan di Sulawesi Selatan.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!