alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Griezmann Dirumorkan ke Barcelona, Simeone Tidak Takut

Agus Nyomba
Griezmann Dirumorkan ke Barcelona, Simeone Tidak Takut
Pemain Depan Atletico Madrid Antoine Griezmann. Ia dirumorkan akan pindah ke Barcelona musim depan. Foto: Istimewa

MADRID - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, tidak takut kehilangan striker Antoine Griezmann yang dirumorkan ke Barcelona di akhir musim.

Masa depan pemain berusia 28 tahun telah menjadi subyek banyak spekulasi selama 12 bulan terakhir.

Griezmann menolak pindah ke Barca menjelang 2018-19, tetapi rumor baru-baru ini muncul menunjukkan dia bisa keluar dari ibukota Spanyol, meskipun memiliki empat musim berjalan pada perpanjangan kontrak yang ditandatangani tahun lalu.



Tetapi Simeone telah menenangkan kekhawatiran bahwa pemain asal Prancis itu, yang telah mencetak 15 gol LaLiga musim ini, sedang memancing untuk pindah.

"Sejak subjek Griezmann pergi ke Barcelona mulai muncul di media, saya selalu mengatakan bahwa saya pikir dia baik-baik saja, dia keren dan bahagia dengan rekan satu timnya," katanya pada konferensi pers.

"Dia adalah kapten tim kami dan kami selalu memberinya kasih sayang dan kepentingan yang layak diterimanya, tetapi tentu saja kami tidak berada di dalam kepalanya untuk mengetahui pendapatnya," katanya.

"Jika dia memiliki sesuatu untuk dikatakan suatu hari nanti. Kami pikir dia akan tinggal bersama kami. Aku tidak takut kehilangan dia. Dia kapten kita dan apa pun yang terjadi mulai sekarang tidak bergantung pada kita," jelasnya.

Atletico membutuhkan satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka, di kandang Sevilla dan tandang di Levante, untuk menahan Real Madrid berada di peringkat kedua LaLiga.

"Mengenali diri saya seperti saya, saya dapat memberi tahu Anda bahwa kami akan benar-benar termotivasi untuk musim depan," katanya.

"Ini akan sulit seperti setiap musim dan karena perubahan yang kami miliki di tim. Saya dapat memberi tahu Anda bahwa para pemain baru akan datang ke sini dengan antusiasme dan energi, bersedia untuk meningkatkan di sini, dan itulah tujuan kami di sini. Griezmann, [Jan] Oblak, [Jose] Gimenez, [Diego] Godin, Gabi, setiap pemain yang datang ke sini memiliki profil sebagai pemain dan telah berevolusi di sini sampai menjadi seperti sekarang," katanya.

"Saya selalu mengatakan kami tidak menandatangani pemain dengan 150 juta Euro, 120 juta atau 100 juta Euro. Kami harus membangun pemain kami, [Thomas] Lemar telah menjadi pemain paling mahal dalam sejarah Atletico Madrid dan memang benar musim ini sulit baginya, tapi saya tidak ragu musim depan dia akan luar biasa, dan itulah cara kami untuk melakukan sesuatu," ujarnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads