Phinisi Hospitality Bantu Karyawan yang Dirumahkan Akibat Pandemi Corona

Selasa, 12 Mei 2020 - 15:48 WIB
loading...
Phinisi Hospitality Bantu Karyawan yang Dirumahkan Akibat Pandemi Corona
CDO Phinisi Hospitality Indonesia, Andre Prasetyo Tanta. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) membagikan bantuan sembako kepada para karyawan yang terkena dampak pandemi virus corona atau COVID-1 9. Pembagian bantuan tersebut berlangsung di Sandeq Ballroom Claro Makassar, Senin 11 Mei kemarin.

Bantuan sembako tersebut diserahkan jajaran direksi dan manajemen Phinisi Hospitality. Bantuan diberikan kepada karyawan yang dirumahkan akibat dari pandemi COVID-19 .

CDO Phinisi Hospitality Indonesia, Andre Prasetyo Tanta mengatakan, di tengah pandemi seperti ini, jajaran direksi merasa perlu membantu seluruh karyawan yang terkena dampak.

"Walaupun seluruh kondisi dalam keadaan yang sangat memprihatinkan, tetapi semangat kita dalam membantu karyawan khususnya di bulan Ramadhan ini diharapkan kita bisa membantu meringankan beban para karyawan," ujar Andre.

Baca Juga: Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Phinisi Point Sediakan Hand Sanitizer

Bantuan yang diberikan sebanyak 968 beras seberat 10 kg dan mi instan yang diberikan kepada karyawan-karyawan Phinisi Hospitality Indonesia yang terdiri dari The Rinra, Claro Makassar, Almadera, Dalton Hotel dan Phinisi Point Mall.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9127 seconds (0.1#10.140)