Kampanye Terakhir, Anir-Lutfi Bertekad Kembalikan Kejayaan Pangkep

Sabtu, 05 Desember 2020 - 11:01 WIB
loading...
Kampanye Terakhir, Anir-Lutfi Bertekad Kembalikan Kejayaan Pangkep
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi). Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) bertekad mengembalikan masa kejayaan kabupaten Pangkep.

Hal ini ia sampaikan saat mengakhiri kampanyenya di zona 3 yang meliputi Kecamatan Ma'rang, Segeri dan Mandalle.

Kehadiran Anir-Lutfi di Kampung Tala mendapat respons meriah warga. Paslon dengan tagline Pangkep Sejahtera itu, disambut tarian khas bugis Paduppa dan tradisi Angngaru.



Dari depan jalanan Kampung Tala, Anir-Lutfi dipayungi dan dikalungkan sarung khas Bugis-Makassar.

Di sela-sela pertemuan dengan warga Kampung Tala, Anir menyambut suka cita warga yang sedari pagi menunggu dan menyiapkan acara kedatangannya. Dia mengapresiasi tinggi warga kampung Tala yang menunjukkan dukungannya kepada Anir-Lutfi.

"Izinkan Anir-Lutfi mengembalikan kejayaan Pangkep. Izinkan Anir-Lutfi membuka lapangan kerja bagi pemuda-pemudi, sehingga tidak ada lagi yang merantau jauh. Titipkan semangat kalian kepada kami dan akan kami buat kalian bermakna bagi kampung halaman," ujar ujar Anir yang juga politisi Gerindra tersebut disambut warga.

Dirinya menjelaskan, awalnya sangat berat untuk memilih maju di Pilkada Pangkep dan merasakan kelemahan yang luar biasa, termasuk mengangkat masyarakat dari kemiskinan.

"Saya kuat karena kita semua. Saya dan Pak Lutfi bukan siapa-siapa. Kami hanya bagian kecil dari keluarga, mohon dukungan untuk Anir-Lutfi ," kata Anir.

Anir menuturkan, dirinya merasakan dorongan yang kuat untuk bisa ikut berperan dalam Pilkada ini, karena banyaknya masyarakat yang memerlukan bantuan dan uluran tangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)