Terima Kunjungan IMM, Ini Pesan Wakil Wali Kota Palopo

Sabtu, 05 Desember 2020 - 13:19 WIB
loading...
Terima Kunjungan IMM, Ini Pesan Wakil Wali Kota Palopo
Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso saat menerima kunjungan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Palopo. Foto: Istimewa
A A A
PALOPO - Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso menerima kunjungan dari organisasi Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Palopo di aula Rujab Wakil Wali Kota Palopo Sabtu, (05/12/2020).

Kunjungan ini merupakan silaturahmi antara mahasiswa dengan Wakil Wali Kota Palopo untuk membangun sinergi dan koordinasi, yang baik antara mahasiswa dan pemerintah.



Rahmat Masri Bandaso menyebutkan bahwa, pentingnya menjaga dan mempererat tali silaturahmi dan tali persaudaraan.

"Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini merupakan salah satu wadah di mana kita bisa berkumpul, bermusyawarah, bertukar pikiran dan sebagai media untuk berinteraksi dengan lingkungan disekitar kita," ucap RMB

Rahmat Masri Bandaso juga menambahkan bahwa kiat-kiat menuju kesuksesan tidak dapat diraih seorang diri, perlu adanya campur tangan dari orang lain. Oleh karena itu menjaga hubungan baik dengan orang lain perlu diperhatikan.

Diketahui, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) adalah sebuah Organisasi Gerakan Mahasiswa Islam, sekaligus organisasi Otonom Muhammadiyah yang bergerak di bidang Keagamaan, Kemahasiswaan, dan Kemasyarakatan.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)