alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Satpol PP Soppeng Pantau Aktivitas THM Selama Ramadan

Muhammad Irham Jaya
Satpol PP Soppeng Pantau Aktivitas THM Selama Ramadan
ILUSTRASI. Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Soppeng terus melakukan pemantauan Tempat Hiburan Malam(THM) selama Ramadan. Foto: SINDOnews/Dok

SOPPENG - Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Soppeng terus melakukan pemantauan Tempat Hiburan Malam(THM) selama Ramadan.

Kepala Satpol PP Kabupaten Soppeng, Hamzah Hola, mengatakan, yang menjadi pantauan adalah untuk tidak melakukan transaksi minuman keras (Miras).

"Anggota tetap aktif turun memantau jelas untuk memantau adanya peredaran minuman keras," kata Hamzah Hola.



Dia juga mengimbau pada pemilik dan pengelola untuk hotel, penginapan, serta rumah kos, agar selektif dalam menerima tamu sementara.

"Selain THM kami juga terus melakukan operasi terhadap penginapan, rumah kontrak, rumah makan dan warung kopi agar tidak membuka usaha pada bulan Ramadan," lanjut Hamza

Sebelummya, sesuai Surat Edaran Bupati Soppeng Nomor :451.13/520/Kesbangpol/V/2019 tanggal 02 Mei 2019 juga menekankan tidak membakar, membunyikan mercon/petasan atau hal hal yang dapat mengganggu aktifitas dalam melaksanakan ibadah dalam bulan suci Ramadhan.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook