Ketua Tim Pemenangan SS-AK Ingatkan Tim Tak Lengah Jelang Pencoblosan

Sabtu, 05 Desember 2020 - 17:35 WIB
loading...
Ketua Tim Pemenangan SS-AK Ingatkan Tim Tak Lengah Jelang Pencoblosan
Ketua Tim Pemenangan Suardi Saleh dan Aska Mappe mengingatkan tim tidak legah jelang pencoblosan. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru Suardi Saleh-Aska Mappe yakni Andi Anwar Aksa, meminta seluruh tim tidak lengah jelang pencoblosan pada, Rabu, (09/12/2020) mendatang.

Menurutnya, meski migrasi dukungan dari tokoh masyarakat maupun warga kembali menguatkan pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera ini, namun tetap tidak boleh lengah.

"Peralihan dukungan warga kian nyata kepada kami dan ini terjadi hampir di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Barru . Saya kira ini tanda-tanda baik untuk kemenangan kami di tanggal 9 Desember mendatang," kata Andi Anwar Aksa, Sabtu (5/12/2020).



Andi Anno--sapaan akrab Andi Anwar Aksa mengatakan bahwa, berdasarkan data yang ada pada tim pemenangan pasangan SS-AK , peralihan dukungan tokoh masyarakat kepada pasangan yang diusung Partai Nasdem, PDIP, Demokrat, dan PKS ini terus mengalami peningkatan.

"Karenanya kami yakin dengan gelombang suara peralihan ini pasangan SS-AK akan memenangkan pertarungan," jelasnya.

Karena itu, Andi Anno mewanti-wanti kepada seluruh tim pemenangan dan relawan agar tetap waspada terhadap hal-hal yang tidak diinginkan pasca pencoblosan 9 Desember mendatang. Menurutnya, seluruh tim pemenangan SS-AK tidak boleh lengah sedikit pun.

"Kemenangan sudah di depan mata, karenanya seluruh tim tetap waspada akan kejadian yang tidak kita inginkan bersama. Jaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing. Pokoknya jangan lengah sedikit saja," tegas mantan Wakil Bupati Barru itu.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)