Sehari Jelang Masa Tenang, TSY-AM Panen Dukungan di Bulukumpa

Sabtu, 05 Desember 2020 - 17:45 WIB
loading...
Sehari Jelang Masa Tenang, TSY-AM Panen Dukungan di Bulukumpa
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau mendapat dukungan dari warga sehari jelang masa tenang. Foto: Istimewa
A A A
BULUKUMBA - Sehari jelang masa tenang, pasangan calon nomor urut 3 di Pilkada Bulukumba , Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau panen dukungan di Kecamatan Bulukumpa, Jumat (4/11/2020).

Hal ini tercermin dari 3 lokasi sosialisasi pasangan yang menggunakan tagline Kacamatayya ini, yaitu Kelurahan Jawi-jawi, Kelurahan Ballasaraja dan Desa Tibona. Warga terlihat tak terbendung untuk bertemu langsung dengan Tomy Satria dan Andi Makkasau . Mereka begitu antusias memberikan dukungan.

Warga yang membeludak dan tak bisa terbendung menjadi bukti keterterimaan TSY-AM , akronim nama pasangan nomor 3 ini, di Kecamatan Bulukumpa. Apalagi kinerja wakil Bupati periode 2015-2020 Tomy Satria sudah dirasakan oleh warga.



Salah satu warga saat bersilaturahmi dengan TSY-AM di Kelurahan Jawi-jawi, Andi Irawan bahkan memboyong semua sahabat, keluarga dan kerabat untuk bertemu langsung dengan wakil bupati Bulukumba ini.

"Kami sudah berkomitmen memilih bupati dan wakil bupati yang menjanjikan masa depan yang cemerlang, yang menawarkan konsep dan program yang bisa diterima akal sehat. Tidak ingin memilih karena iming-iming, kenapa? Karena yakin saja kalau Bulukumba dipimpin oleh pasangan yang melakukan politik uang," katanya.

Menurutnya sejumlah warga yang hadir mayoritas baru saja meneguhkan dukungannya untuk TSY-AM , baik itu yang baru saja menentukan pilihan maupun yang mengalihkan dukungan ke Kacamatayya. Sehingga diyakini ini akan menjadi kekuatan baru untuk Tomy-Makkasau pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Insyaallah ini akan menjadi kekuatan baru. Setelah melihat program dan tiga kali seri debat publik. Kami sepakat bahwa TSY-AM yang paling layak memimpin Bulukumba. Kacamatayya telah memberikan bukti, bukan hanya baru datang berjanji jelang Pilkada saja," ungkapnya.

Tak hanya antusias warga di tiga lokasi sosialisasi, di tempat lain yakni di Warkop Panyyingkulu, Kelurahan Tanete sejumlah anak muda yang tergabung dalam Milenialisme juga menggalang dukungan kepada Kacamatayya. Kegiatan yang dirangkaikan dengan deklarasi tolak politik uang dari pemuda lintas Desa se Kabupaten Bulukumba ini, juga terdapat banyak dukungan baru bergabung.



"Pemimpin yang telah membuktikan komitmennya menjadikan pemuda sebagai salah satu yang berada di garda terdepan untuk berkonstribusi pada proses pembangunan daerah hanyalah TSY yang berpasangan dengan pak Andi Makkasau. Ada rekam jejaknya yang telah menginisiasi lelang karya pemuda pada tahun 2019," ungkap Wahyu, salah satu pemuda yang hadir.

Olehnya kata dia, meski diakhir-akhir waktu jelang pencoblosan, tidak menjadi kata terlambat untuk bergabung di barisan kemenangan Kacamatayya. Hal ini bukan tanpa alasan, menurutnya pasangan Kacamatayya adalah pasangan yang sejak awal alias sudah lama diunggulkan oleh sejumlah lembaga survei kreadibel.

" Kacamatayya yang saya tau sudah unggul survei sejak awal. Dari berbagai survei yang bisa dipercaya. Kita tidak ingin ada calon yang melakukan manipulasi survei jelang pencoblosan karena hanya ingin membohongi rakyat," tandasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)